Menu

Kapolsek Rubaru Sebut Desa Banasare Hebat Raih Juara III Kampung Tangguh Semeru

Kapolsek Rubaru Sebut Desa Banasare Hebat Raih Juara III Kampung Tangguh Semeru
Camat Rubaru, Arif Susanto bersama Kapolsek Rubaru, AKP Joni Wahyudi menyerahkan penghargaan Juara III Lomba Kampung Tangguh Semeru Kabupaten Sumenep kepada Kepala Desa Banasare, H. Sarbini, Senin (20/07/2020) siang. (Foto Wardi/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Kapolsek Rubaru, AKP Joni Wahyudi menyatakan Desa Banasare hebat, karena mampu meraih Juara III Lomba Kampung Tangguh Semeru Kabupaten Sumenep di masa pandemi Covid-19.

Pernyataan ini diungkapkan Kapolsek Rubaru saat memberikan penghargaan kepada Kepala Desa Banasare, H. Sarbini di balai desa setempat, Senin (20/07/2020) siang.

“Tentu ini bukan karena kebetulan, melainkan hasil kerja sama dan kerja keras dari tim kampung tangguh di desa ini,” ucap AKP Joni Wahyudi.

Baca Juga: Camat Rubaru Apresiasi Desa Banasare Raih Juara III Kampung Tangguh Semeru

Ia menjelaskan, yang di maksud Kampung Tangguh yakni masyarakat mampu menyelesaikan masalahnya sendiri, terutama yang berkaitan dengan pandemi Covid-19.

Jika ada persoalan di masyarakat, seperti keamanan, kesehatan, perekonomian termasuk masalah sosial di masa pandemi Covid-19 ini, nantinya bisa diselesaikan di Kampung Tangguh.

“Melalui kampung tangguh ini masyatakat juga bisa lebih mandiri dalam menghadapi setiap peroalan yang dihadapi,” tegas Joni.

Kapolsek Rubaru itu berharap, gelar juara yang di raih Desa Banasare bisa dipertahankan dan ditingkatkan agar tidak hanya menjadi simbol belaka. Harus ada tindakan yang dapat meningkat prestasi yang sudah diraih.

“Bagi yang juara untuk terus meningkatkan kinerjanya, bagi besa yang belum juara masih ada kesempatan berikutnya,” tandas Joni.

Wardi, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Lowongan
Lowongan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Tasawuf

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: