Menu

Kata Netizen, Bayi itu Dibuang Nenek Sendiri. Sang Ibu Bayi Masih Pingsan

Kata Netizen, Bayi itu Dibuang Nenek Sendiri. Sang Ibu Bayi Masih Pingsan
ilustrasi
Link Banner

matamaduranews.comBANGKALAN-Kabar bayi yang dibuang dalam kardus, akhirnya mendapat respon dari para netizen.

Arifin, Desa Mandung, Kecamatan Kokop, Bangkalan, kepada Mata Madura, mengatakan, sejak penemuan bayi itu viral, ada pengakuan dari warga Desa Olor, Kecamatan Banyuates, Sampang.

“Bayi tersebut dibuang oleh nenek bayi. Karena si nenek mengalami stres atau lupa ingatan,” sebut Arifin.

Menurut Arifin, Minggu (13/10/2019) jam 17.00 Wib beredar di medsos facebook. Akun Maz Abidher Alghifari dalam status facebook memuat keterangan, bayi yang ditemukan warga Desa Mandung, Kokop, Bangkalan bukan dibuang orang tua si bayi. Tapi dibuang oleh nenek si bayi.

Begini statusnya :

Alhamdulillah ternyata anak ini bukan di buang orang tuanya, tapi di buang oleh embahnya yg Migren (istilahnya orang madura penning). di buang setelah melahirkan. dan ibu dari anak ini tidak tau kalau anaknya di buang. karna dia sedang dalam keadaan tidak sadar (pingsan) setelah melahirkan,” tulis Abiden Alghifari.

Dalam penjelasan Abiden, ayah si bayi sudah pulang dari Pangkal Pinang untuk mengambil bayi yang ditemukan warga Kokop, Bangkalan.

Jadi jangan salah paham klo anak ini hasil dari perzinahan dan bukan anak yg di buang orangtuanya karna anak ini anak dari orang yang sudah menjadi suami istri yang dibuang oleh embahnya,” tambahnya. “Semuga embahnya cepat sadar amiin,” tulisnya.

BACA JUGA: Warga Kokop Heboh. Bayi Dibuang Dalam Kardus, Berisi Susu dan Obat-Obatan

Sebagaimana diketahui, Kasubag Humas Polres Bangkalan, Iptu Suyitno dalam rilis mengatakan, Munasik,40, warga Dusun Dangbigih, Desa Mandung, Kecamatan Kokop, Bangkalan awal kali pertama menemukan bayi malang itu, Minggu siang (13/10/2019).

Saat itu, Munasik sedang melintas di jalan Dusun Morangsanah, Bandung, Kokop. Dari kejauhan terdengar suara bayi.

“Munasik mencari arah suara tangisan bayi itu. Akhirnya menemukan kardus berisikan seorang bayi. Dalam kardus samping bayi, ada susu serta obat-obatan,” terang Iptu Suyitno.

Atas kejadian itu, kata Iptu Suyitno, polisi masih sedang melakukan lidik.

Syaiful, Mata Bangkalan

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Iklan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Kerapan Sapi

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional