La Nyalla Siap Bertarung Dengan Gus Ipul Di Pilgub Jatim

IMG_20170603_195615_edit
La Nyalla M Matalitti saat memberikan sambutan dalam acara Safari Ramadhan Kadin Jatim. (foto, Agus)

MataMaduraNews.comBangkalan – La Nyalla M Matalitti Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) siap maju pada Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) pada tahun 2018 mendatang. Itu berarti ia siap bertarung dengan Syaifullah Yusuf yang sudah di dukung dua partai besar.

Hal itu ia sampaikan saat Safari Ramadhan Kadin Jatim ke Kabupaten Bangkalan bertempat di Rumah Dinas Wakil Bupati Bangkalan, Sabtu (03/06/2017). Pria yang akrab disapa La Nyalla itu mengatakan jangan sampai pada Pilgub Jatim mendatang hanya ada satu calon. “Kalau memang benar ada satu calon itu pertanda kemunduran demokrasi di Jatim,” ujarnya.

Oleh karena itu ia siap mencalonkan diri pada Pilgub Jatim mendatang. Karena menurutnya masih banyak tokoh-tokoh di Jawa Timur yang punya potensi untuk menjadi Gubernur di Jawa Timur. “Di Jawa Timur itu banyak tokoh-tokoh yang potensial tidak hanya Gus Ipul (sapaan akrab Syaifullah Yusuf, Red),” imbuhnya.

Dikatakannya, meskipun saat ini Gus Ipul telah di dukung dua partai besar yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrat namun ia optimis tetap akan maju pada Pilgub Jatim mendatang. “Ya kan masih banyak partai-partai yang lain,” tuturnya.

BACA JUGA :  Tiga Paslon Pilkada Sampang 2018, Ini Nomor Urutnya

Ditanya akan bergandengan dengan dengan siapa nanti pada Pilgub Jatim, La Nyalla hanya menjawab lihat saja nanti. Karena menurutnya masih banyak kemungkinan yang bisa saja terjadi. “Ya lihat saja nanti, bisa saja saya bergandeng dengan Gus Ipul kalau beliau mau,” pungkasnya sambil tersenyum.

Agus, Mata Bangkalan

Komentar