Peristiwa

Laka Lantas di Lenteng, Satu Orang Meninggal Dunia

×

Laka Lantas di Lenteng, Satu Orang Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Kecelakaan
Dua motor yang terlibat laka lantas di Jl. PUD Desa Lenteng Barat, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Sabtu (21/11/2020) malam. (Foto for Mata Madura)

matamaduranews.comSUMENEP-Akibat laka lantas di Jalan PUD Desa Lenteng Barat, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Sabtu (21/11/2020), satu orang meninggal dunia.

Kecelakaan yang terjadi sekira pukul 18.40 WIB ini tepat di depan sebuah toko LPG.

Adapun kendaraan yang terlibat laka yaitu sepeda motor Honda Scoopy warna biru Nopol M 5263 XB dengan sepeda motor Honda Vario warna hitam tanpa pelat nomor.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S mengungkapkan, laka lantas tersebut berawal dari sepeda motor Honda Scoopy warna biru yang dikemudikan oleh Kholifah (20) melaju dari arah timur ke barat.

Sampai di TKP, warga Desa Gadu Timur, Kecamatan Ganding yang membonceng Zulfah (24) itu hendak mendahului mobil.

Namun, ternyata dari arah barat melaju sepeda motor Honda Vario yang dikemudikan oleh Budi, yang juga warga Desa Gadu Timur.

“Karena sudah tak dapat menghindar, terjadilah laka lantas antara kedua sepeda motor,” kata AKP Widi, Ahad (22/11/2020).

Akibat laka lantas tersebut, Kholifah, pengemudi Scoopy Nopol M 5263 XB mengalami luka pada alis bagian kanan dan lutut bagian kanan. Sedangkan pemboncengnya, Zulfa, meninggal dunia.

“Masing-masing sepeda motor ditaksir mengalami kerugian kurang lebih Rp 3 juta,” pungkas AKP Widi.

Rafiqi, Mata Madura

KPU Bangkalan