Menu

Laka Maut di Jalan Jokotole, Korban Masih di Bawah Umur

Laka Maut di Jalan Jokotole, Korban Masih di Bawah Umur
Polisi saat melakukan olah TKP laka maut di Jl Jokotole Km. 4 Desa Babbalan, Kecamatan Batuan Sumenep. (Foto for Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Laka maut di Jalan Jokotole Km. 4 Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Sumenep menelan korban yang masih di bawah Umur.

Laka lantas antara sepeda motor Honda Beat Nopol M 5495 TC dengan mobil Toyota Hiace  Nopol M 1023 VH ini terjadi pada Rabu (14/10/2020) sekira pukul 16.30 WIB.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S mengungkapkan, kecelakaan terjadi diduga akibat pengemudi motor inisial MLD (14) kurang hati-hati saat menyeberang.

Pasalnya, korban yang mengemudikan motor dari arah timur ke barat secara tiba-tiba belok kanan menyebrang menuju ke jalan kampung, sementara searah di belakangnya sedang melaju mobil yang dikemudikan F (46).

“Diduga pengemudi sepeda pada saat  berbelok ke kanan menyebrang jalan kurang hati-hati dan tidak memperhatikan arus lalulintas dari arah belakang,” kata AKP Widiarti, Rabu (14/10/2020) malam.

Karena menyeberang dengan tiba-tiba, terjadilah tabrakan antara motor yang dikemudikan warga Desa Babbalan itu dengan mobil yang dikemudikan F tepat di badan jalan sebelah selatan.

Akibat laka lantas tersebut, pengemudi motor mengalami luka kemudian meninggal dunia di RSUD Dr. H. Moh. Anwar Sumenep. Sementara pengemudi mobil asal Lenteng Barat tidak mengalami luka apapun.

“Kedua kendaraan mengalami kerusakan material, masing-masing sekitar Rp 1 juta untuk motor dan sekitar Rp 500 ribu untuk mobil,” pungkas AKP Widiarti.

Rafiqi, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Mata
Mata
Lowongan

Ra Fuad Amin

Disway

Tasawuf

Inspirator

Catatan

Opini & Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: