Olahraga

Latihan Perdana di SGRP, Gomez Puji Rendika

×

Latihan Perdana di SGRP, Gomez Puji Rendika

Sebarkan artikel ini
Latihan Perdana di SGRP, Gomez Puji Rendika
Andik Rendika Rama foto:juara.net
Andik Rendika Rama foto:juara.net
Andik Rendika Rama
foto:juara.net

MataMaduraNews.com – MADURA – Madura United (MU FC) gelar latihan perdana di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Rabu (01/02/2017). Usai latihan, Gomez Oliviera, pelatih Laskar Sape Kerrap lontarkan pujian terhadap Andik Rendika Rama, pemain yang baru didatangkan dari Persija Jakarta.

Pelatih yang telah membawa MU FC bertengger di Kelasemen III Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 tidak ragu-ragu memuji pemain 23 tahun itu. Gomez sapaan akrab pelatih MU FC menilai Andik Rendika Rama merupakan pemain yang sangat hebat.

“Sangat bagus dia (red, Andik Rendika Rama). Saya tahu anak itu sudah lama,” tuturnya saat ditemui MataMaduraNews.com seusai latihan di SGRP Pamekasan tadi sore.

Gomez menambahkan Rendika sapaan akrab pemain eks- Macan Kemayoran memiliki kemampuan sekelas pemain timnas. Ia juga menyukai tipikal permainan Rendika.

“Itu selevel timnas, jadi saya sangat senang dia ada disini. Dia pernah sama saya di junior dulu. saya sangat suka permainannya,” tegas Gomez dengan  mimik muka yang meyakinkan.

Rendika menikmati suasana di tim barunya. Ia juga berjanji akan membangun tim yang berbasis di Pulau Garam ini agar lebih baik kedepannya. “Suasana tim (red. Madura United FC) enak ya. Semua kompak. Kita bareng-bareng. Kita sama-sama. Kita bangun tim ini ke depan lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya kepada MataMaduraNews.com seusai latihan.

Besok (02/02/2017), MU FC akan melakoni derby Jatim (Jawa Timur) dengan melawana Persela Lamongan. Ini pertama kalinya Andik Rendika Rama akan bermain dengan tim MU FC di SGRP Pamekasan. Kini tinggal menunggu pembuktian Rendika seperti pujian yang dilontarkan sang pelatih, Gomez.

Syahid, Mata Pamekasan

KPU Bangkalan