Lawan Persebaya, PSIS Semarang Tanpa Carlos Fortes

matamaduranews.com-PSIS Semarang masih tak akan diperkuat Carlos Fortes saat melawan Persebaya di pekan keenam Liga 1 musim 2022-2023.

PSIS Semarang akan bertamu ke kandang Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo pada hari Selasa (22/8) pukul 15.30 sore WIB.

Menghadapi Persebaya, Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre membawa 20 pemain terbaiknya, namun pada daftar pemain yang dirilis oleh PSIS Semarang, tak ada sang striker andalan, Carlos Fortes.

Sang pelatih, Sergio Alexandre menjelaskan bahwa tidak adanya nama Fortes disebabkan karena striker asal Portugal itu masih belum pulih dari cederanya.

“Semua tentu saja Fortes, termasuk saya. Namun dia masih belum bisa kita turunkan karena masih ada sedikit kendala pada cederanya,” kata Sergio Alexandre, dikutip dari Liga Indonesia Baru.

Kendati demikian, Sergio Alexandre menjelaskan bahwa kondisi Fortes sebenarnya sudah makin membaik dan telah kembali ikut berlatih bersama tim.

Pelatih asal Brazil itu juga mengatakan bahwa Fortes kemungkinan akan bisa bermain lagi di dua pekan kedepan.

“Lebih baik kita menunggu sekitar dua pekan lagi untuk 100 persen dari nanti cedera kembali,” tegas pelatih berusia 55 tahun itu.

BACA JUGA :  Grand Launching JIS Dimeriahkan Keponakan Sultan Brunei Darussalam

Pada laga sebelumnya, PSIS berhasil memetik kemenangan dengan skor tipis 2-1 saat menjamu Persik Kediri di Stadion Jatidiri, Semarang.

Kemenangan ini membuat posisi Laskar Mahesa Jenar naik ke peringkat ke-8 di klasemen sementara dengan koleksi 7 poin, hasil dari dua kali menang, sekali imbang, dan dua kali kalah.

Daftar skuad PSIS Semarang saat lawan Persebaya:
1. Aldhila Ray Redondo
2. Wahyu Tri Nugroho
3. Frendi Saputra
4. Syiha Buddin
5. Alie Sesay
6. Fredyan Wahyu
7. Alfeandra Dewangga
8. Delfin Rumbino
9. Guntur Triaji
10. Taufik Hidayat
11 Damas Damar Jati
12. Reza Irfana
13. Jonathan Cantillana
14. Hari Nur Yulianto
15. Taisei Marukawa
16. Wawan Febrianto
17. Andreas Ado
18. Rachmad Hidayat
19. Titus Bonai
20. Oktafianus Fernando

(*) Edwin Fatahuddin/kempalan

Komentar