Menu

Mahasiswa MPI Semester 7 IAI Al-Khairat Pamekasan Gelar Diklat Manajemen

Mahasiswa MPI Semester 7 IAI Al-Khairat Pamekasan Gelar Diklat Manajemen
Suasana Diklat Manajemen yang digelar mahasiswa Prodi MPI Al-Khairat Pamekasan, Senin (30/11/2020). (Foto Ma'ruf for Mata Madura)

matamaduranews.comPAMEKASAN-Mahasiswa Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) semester 7 Institut Agama Islam (IAI) Al-Khairat Pamekasan gelar diklat manajemen, Senin (30/11/2020).

Diklat tersebut bertempat di Auditorium Kampus IAI Al Khairat dengan tema “Tantangan Manajemen Pendidikan dan Perkembangan Mutu SDM”.

Jalannya acara dimotori oleh Fauzan Sakir, mahasiswa MPI semester 7.

Adapun tiga pemateri yang mengisi diklat tersebut merupakan dosen IAI Al-Khairat, yakni Akhmad Fauzi Sayuti, M.Pd, Fauzan, S.Pd.I, M.Ed, dan Ali Ridho, S.Pd.I, M.Si.

Acara dihadiri dan dibuka langsung oleh Kepala Prodi MPI, Walib Abdullah, M.Pd. Hadir pula Wakil Ka. Prodi MPI Fajriyah, M.Pd dan sebagian elemen kampus IAI Al-Khairat.

Tentu ada ratusan mahasiswa MPI mulai dari semester 1 sampai semester 7 yang hadir sebagai peserta diklat perdana tersebut.

Seremonial pembukaan diklat diawali dengan pembacaan Surah Al-Fatihah, disusul pembacaan kalamullah, prakata panitia, sambutan, dan diakhiri dengan penutup.

Kepala Prodi MPI, Walib Abdullah menyampaikan, diklat tersebut merupakan kegiatan akhir dari mata kuliah manajemen diklat bagi mahasiswa Prodi MPI.

“Meski diklat ini perdana diadakan oleh mahasiswa Prodi MPI, semoga bermanfaat dan menjadi cambuk semangat bagi mahasiswa MPI selanjutnya,” kata Walib.

Sementara Wandi selaku Ketua Panitia berharap diklat manajemen tersebut bisa sukses dan bermanfaat bagi mahasiswa MPI.

“Semoga acara ini berjalan lancar dan peserta bisa menyerap semua materi yang diberikan oleh pemateri,” kata Wandi.

Di tempat yang sama, Nurul Hidayah, salah satu peserta mengungkpakan, adanya diklat tersebut sangat membantu dirinya dalam pemahaman manajemen.

“Saya sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia sudah mengadakan diklat ini,” ucapnya.

Ma’ruf, Kontributor Mata Pamekasan

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

MMN

Ra Fuad Amin

Disway

Tasawuf

Inspirator

Catatan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: