Live Update
covid-19 indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal
Mulai Malam Ini, Puskesmas Batang-Batang Bersih-bersih untuk Dikosongkan - MATA MADURA

Menu

Mulai Malam Ini, Puskesmas Batang-Batang Bersih-bersih untuk Dikosongkan

Mulai Malam Ini, Puskesmas Batang-Batang Bersih-bersih untuk Dikosongkan
Kepala Puskesmas Batang-Batang, Hudi Kuswoyo, S.Kep,NS saat memimpin rapat koordinasi setelah salah satu Nakes Puskesmas Batang-Batang terkonfim covid-19, Rabu sore. (matamadura.ibad)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Pasca salah satu tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Batang-Batang terkonfirm Covid-19, pelayanan Puskesmas Batang-Batang bakal ditutup sementara. Pelayanan terhadap pasien dialihkan ke Puskesmas Leggung.

Camat Batang-Batang, Joko Suwarno saat dikonfirmasi membenarkan rencana penutupan Puskesmas Batang-Batang setelah ada tenaga kesehatan yang terkonfirm Covid-19.

“Mulai malam ini sudah bersih-bersih. Mulai besok puskesmas sudah dikosongkan,” terang Camat Joko kepada Mata Madura, via telpon, Rabu malam (24/6/2020).

Dikatakan, sejak malam ini (Rabu malam, red.) sebagian pasien sudah mulai dipindah ke Puskesmas Legung untuk menjalani pelayanan bagi pasien yang menjalani rawat inap di Puskesmas Batang-Batang.

Kepala Puskesmas Batang-Batang, Hudi Kuswoyo, S.Kep,NS belum bisa memberi kepastian soal penutupan Puskesmas Batang-Batang.

“Tunggi besok saja, ya mas. Kepastian untuk menutup atau tidak Puskesmas,” tutur Kapus Hudi kepada Mata Madura, Rabu sore.

Sejak Rabu sore Kapus Hudi melakukan rapat koordinasi dengan Muspika pasca hasil Swab Nakes Puskesmas Batang-Batang terkonfirm Covid-19.

Dalam pertemuan itu, Kapus Hudi hanya membahas kemungkinan penutupan pelayanan puskesmas dan rencana pengalihan pelayanan pasien ke puskesmas terdekat, yaitu Puskesmas Legung.

Seperti diketahui, Update Covid-19 di Sumenep Rabu sore (24/6/2020) itu, Humas Satgas Covid-19 Ferdiansyah Tetrajaya menyampaikan, dari 14 pasien baru itu ada yang dari tenaga kesehatan (Nakes) yang bertugas di Puskesmas Batang-Batang.

Ibad, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Lowongan

Ra Fuad Amin

Pilkada 2020

Tasawuf

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: