Peristiwa

Nella Kharisma Adukan Akun Facebook yang Menuduhanya Punya ‘Hubungan Khusus’ dengan Mantan Bupati Kediri

×

Nella Kharisma Adukan Akun Facebook yang Menuduhanya Punya ‘Hubungan Khusus’ dengan Mantan Bupati Kediri

Sebarkan artikel ini
Nella Kharisma Dituduha Selingkuh dengan Mantan Bupati Kediri
Penyanyi Dangdut Nella Kharisma. (Foto IST/CNN Indonesia)

matamaduranews.comSURABAYA-Penyanyi dangdut Nella Kharisma, mengadukan pemilik akun media sosial Facebook bernama Suprianto, ke Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Hal itu dibenarkan oleh, Kasubdit Siber, AKBP Cecep Susatiya. Ia mengatakan pihak Nella telah membuat surat pengaduan ke Polda Jatim.

“Benar, tapi bukan laporan polisi. Masih surat pengaduan,” ujar Cecep, Jumat (29/11).

Lebih lanjut, kata Cecep akun itu diadukan lantaran telah mengunggah foto kolase yang diduga berisi fitnah bahwa Nella Kharisma telah berselingkuh dengan seorang mantan kepala daerah.

Namun kata Cecep, surat pengaduan itu tidak langsung dibuat Nella, melainkan melalui kuasa hukumnya, Ander Sumiwi pada Rabu (27/11).

“Lewat pengacaranya,” ujar Cecep.

Baca Juga: Viral Mantan Bupati Kediri Digosipkan Dekat dengan Nella Kharisma, Ini Kata Polisi

Senada, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, membenarkan aduan tersebut yang disampaikan Nella lewat kuasa hukumnya.

Barung mengatakan Nella, telah mengadukan akun Facebook yang dinilai telah mencemarkan nama baiknya, melalui tuduhan perselingkuhan.

“Terkait tudingan bahwa yang bersangkutan melakukan perselingkuhan,” kata Barung di Mapolda Jatim, Kamis.

Namun, surat yang dilayangkan pengacara Nella itu hanya bersifat aduan, dan bukan laporan kepolisian. Barung pun meminta pihak Nella segera membuat laporan agar kasus bisa segera ditindak lanjuti.

“Segera buat laporan kalau memang ada soal kemungkinan akun tersebut dan sengaja dibuat untuk melakukan fitnah,” katanya.


Source: CNN Indonesia

KPU Bangkalan