Live Update
covid-19 indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal
Pemerintah Desa Karangtengah Semprot Disinfektan di 15 Titik - MATA MADURA

Menu

Pemerintah Desa Karangtengah Semprot Disinfektan di 15 Titik

Pemerintah Desa Karangtengah Semprot Disinfektan di 15 Titik
Pemerintah Desa Karangtengah, Kecamatan Gayam, Pulau Sapudi, Sumenep, Madura foto bersama sebelum melakukan penyemprotan cairan disinfektan di 15 titik. (matamadura.miftah)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Pemerintah Desa Karangtengah, Kecamatan Gayam, Pulau Sapudi, Sumenep, Madura melakukan penyemprotan disinfektan, Jumat (3/4/2020).

Penyemprotan dilakukan di semua dusun. Total lokasi yang disemprot cairan disinfektan sebanyak 15 titik, yang meliputi, masjid, mushallah, lembaga pendidikan dan pasar desa.

Kepala Desa Karangtengah, Soehara mengatakan, penyemprotan disinfektan di sejumlah titik untuk menindak lanjuti imbauan pemerintah dalam mencegah wabah Covid 19.

“Upaya pencegahan Corona Virus Disease (Covid-19) menjadi kewajiban kita bersama. Sebagai unsur pemerintah paling bawah, upaya pencegahan pandemic ini sangat perlu demi kemaslahatan bangsa tercinta,” tutur Kades Soehara kepada Mata Madura di tengah penyemprotan.

Meski hingga saat ini tidak warga Karangtengah yang terjangkit Covid 19, Kades Soehara mengaku perlu antisipasi penyebaran wabah virus Corona sejak dini.

Kegiatan itu melibatkan sejumlah perangkat desa Karangtengah yang bekerja sama dengan Puskesmas Gayam, Babinsa dan Polsek Sapudi.

Sementara, Kepala Dusun Mansuri terlihat aktif mendampingi petugas yang melakukan penyemprotan cairan disinfektan. Kadus Perreng Boto ini, juga ikut menaruh peralatan cuci tangan dan cairan antiseptik di tempat-tempat umum itu.

“Mari kita sama-sama ambil bagian melakukan pencegahan, berikhtiar untuk kepentingan bangsa,” ucap Kadus Mansuri Songot ini kepada warga sekitar lokasi yang disemprot cairan disinfektan.

Miftah, kontributor Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

1 Komentar

  1. Edy santoso Sabtu, 4 April 2020

Tinggalkan Balasan

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Lowongan

Ra Fuad Amin

Tasawuf

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: