Berita UtamaPolitik

Pilkada Bangkalan 2018, Muncul Kekuatan Figur Muda. Siapa Dia???

×

Pilkada Bangkalan 2018, Muncul Kekuatan Figur Muda. Siapa Dia???

Sebarkan artikel ini
Pilkada Bangkalan 2018, Muncul Kekuatan Figur Muda. Siapa Dia???
ilustrasi Pilkada 2018. foto:pojok satu
ilustrasi Pilkada 2018. foto:pojok satu
ilustrasi Pilkada 2018.
foto:pojok satu

MataMaduraNews.com-BANGKALAN-Pilkada Bangkalan 2018 masih setahun lagi. Namun, mulai saat ini mulai muncul figur muda dinilai memiliki jangkar sosial politik yang kuat untuk melawan kelompok  pro perubahan bila bersanding kelompuk status quo.

Wacana ini muncul lewat status facebook, Mathur Husyairi. Pegiat anti korupsi Bangkalan ini menulis status berbunyi, “Ada figur muda di Bangkalan, jika digandeng kekuatan status quo maka kelompok pro perubahan akan kewalahan menghadapinya, bukan tdk bisa menang tapi babak belur. Kecuali semua kekuatan pro perubahan bersatu padu. Savebangkalan2018#,” tulisnya.

Karuan saja, status facebook Mathur menjadi viral netizen. Tercatat dalam hitungan jam, ada 155 akun yang menyatakan like. Aada 75 komentar nitezen. Dan dua kali dibagikan. Satu netizen yang screenshot. Rata-rata netizen berharap ada perubahan di Bangkalan.

Seperti komentar akun bernama Ahmad Ali Ridlo. Dia menulis begini “S7 dan itu yg harus dipastikan, sebetulnya ‘musuh’ kita lebih ketakutan dari kita tetapi sayang kita sendiri mudah ditakut2ti hingga gampang dipecah,”.

Zubaidi Zubaidi menulis “D bangkaln premanisme masih saja menjadi senjata pemungkas,orang orang yg berbda haluan pilitik selalu mengalami,intimidasi,kriminalisasi,kekerasan,pencurian”.

Hingga berita ini ditulis belum ada netizen yang berani menyebut figur muda Bangkalan yang dimaksud Mathur. Hanya akun bernama Ra Syafi’ menyebut “Poros tengah yg sangat bahay,”

hambali rasidi, Mata Madura

 

KPU Bangkalan