Prestasi Atlet Panahan Bangkalan, Raih 4 Emas, 2 Perak dan 3 Perunggu di Kejuaraan Fly Navy Archery Indoor

matamaduranews.comBANGKALANPerpani Bangkalan mengukir sejarah. Dalam kejuaraan Fly Navy Archery Indoor yang bertempat di Lanudal Juanda, Sidoarjo pada Minggu, 19 September 2021. Kontingen atlet panahan Bangkalan memborong 4 medali emas, 2 perak dan 3 perunggu.

Atlet panahan, Bangkalan, Madura ini tampil brilian. Banyak yang memuji tim panahan squad the dream di bawah naungan Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Bangkalan ini.

Raihan 4 emas disumbang oleh oleh Dara Sagita Dewi kategori babak kualifikasi, Annisa kategori Individu, Sandi Mix tim dan beregu putri yang terdiri dari kapten tim Nyimas Ella, Dara Sagita Dewi, dan Annisa Nouvarianti.

Sedangkan 2 perak diberikan masing-masing oleh pemanah cilik yakni Sandy Akbarullah beregu Putra dan Amar Shareev yang berpasangan dengan Dara Sagita Dewi.

Sementara 3 medali perunggu diberikan masing-masing oleh pemanah Dara Sagita Dewi individu dengan kelas Recove Putri dan Saphira Rizky H beregu putri dan beregu putra dengan kapten tim Abdulloh khuzaimah, Amar Shareev n Emirsyah

Menurut Ketua Umum Perpani Bangkalan, Sony Susanto, hasil itu sangat membanggakan karena berimbas kepada harumnya nama Bangkalan. Dirinya salut kepada semua pemanah asal Bangkalan.

BACA JUGA :  Real Mallorca Vs Barcelona, Messi Cetak Lebih dari 20 Gol

Prestasi Atlet Panahan Bangkalan

“Ini membuktikan jika kualitas pemanah di Bangkalan secara keseluruhan sangat meningkat kualitasnya. Semoga para atlet panahan tidak cepat puas, dan terus semangat untuk berlatih,” paparnya. Senin (20/9/2021).

Susanto juga sedang mempersiapkan atlet panahan Bangkalan untuk Porprov. Harapannya organisasi Perpani Bangkalan bisa lebih tertata lagi, juga dapat meningkatkan capaian di masa mendatang.

“Semoga atlet panahan Bangkalan, bisa lebih baik lagi untuk ke depan,” harapnya.

Sementara Dara Sagita Dewi, atlet yang memperoleh medali emas mengungkapkan rasa senangnya atas prestasi yang diraih.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pelatih, kepada orang tua saya yang terus mendukung. Ini jadi pengalaman yang tak terlupakan. Harapan saya ke depan, bisa ikut lomba kembali di ajang bergengsi,” harapnya. (syaiful)

Komentar