NasionalPeristiwa

Rombongan PWNU Jatim Alami Kecelakaan di Tol Cipali Majalengka

×

Rombongan PWNU Jatim Alami Kecelakaan di Tol Cipali Majalengka

Sebarkan artikel ini
Kecelakaan Rombongan PWNU Jatim
Bus Pariwisata TRAC No. Pol. B 7844 FAA yang membawa Rombongan PWNU Jatim menyeruduk Kendaraan Hino Truck Tronton No. Pol. AE 8554 UK di Tol Cipali, tepatnya di KM.164.00 Jalur B Kabupaten Majalengka. (Foto Istimewa/Mata Madura)

matamaduranews.comMAJALENGKA-Kendaraan Bus Pariwisata TRAC bernopol B 7844 FAA yang membawa rombongan PWNU Jatim mengalami kecelakaan di jalan Tol Cipali, Jumat (31/01/2020) sekira pukul 04.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Endang Sujana mengungkapkan, Bus Pariwisata TRAC yang dikemudikan oleh  Risang Wiradhana itu terlibat laka lantas di jalan tol antara Palimanan – Cikopo, tepatnya di KM. 164.00 Jalur B Kabupaten Majalengka.

Saat kejadian, bus yang membawa kondektur dan rombongan PWNU Jatim, yakni Putut Wijayanto, Ahmad Sujana, Pahrurrozi, Basuni, dan Pandji Taufiq itu, datang dari arah Palimanan menuju ke Cikopo.

“Di tempat kejadian pengemudi diduga mengantuk, sehingga menabrak bagian belakang Kendaraan Hino Truck Tronton No. Pol. AE 8554 UK yang dikemudikan oleh saudara Umbarno yang datang dari satu arah yang sama,” terang AKP Endang Sujana.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, pengemudi dan penumpang kendaraan Bus Pariwisata TRAC No. Pol. B 7844 FAA mengalami luka-luka, kemudian dibawa dan diperiksakan ke RSU Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon.

“Dua orang mengalami luka berat, sedangkan empat orang lainnya mengalami luka ringan. Kendaraan mengalami kerusakan materi Rp 50.000.000,” ujar AKP Endang Sujana.

Rafiqi, Mata Madura

KPU Bangkalan