Olahraga

Satu Tahun Madura United, Ini Doa Sang Kapten dan Bayu Gatra

×

Satu Tahun Madura United, Ini Doa Sang Kapten dan Bayu Gatra

Sebarkan artikel ini
ultah-madura-united

ultah-madura-unitedMataMaduraNews.com – MADURA – Hari ini (Selasa, 10/01/2017), Madura United (MU FC) berumur satu tahun . Sang kapten tim, Fabiano Beltrame dan pemain tengah, Bayu Gatra Sanggiawan mengucapkan selamat dan doa lewat akun Instagram pribadinya.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 15 bukan hanya mengucapkan selamat. Namun, Fabiano sapaan akrab pemain bertahan Laskar Sape Kerrap juga berharap nama MU FC terus berkibar  tanpa ada kevakuman. Selanjutnya, ia mendoakan MU FC bisa jaya di pentas sepakbola Indonesia dan di tahun 2017 bisa lebih baik. Terakhir, pemain berdarah Brazil itu mengirimkan salam buat Madura.

“Happy birthday @maduraunited.fc smg panjang umur dan jayalah di sepakbola indonesia.. Semoga di tahun 2017 bisa lebih baik lagi..VamosMadura . Salam dari FB15 Untuk semua keluargamadura #1tahunmaduraunited,” tulis Fabiano, Selasa (10/01)

Tiga jam kemudian giliran pemain yang pertengahan bulan Januari akan menyudahi masa lajangnya. Ia adalah Bayu Gatra yang mengucapkan selamat dan mendoakan. Bayu sapaan akrab pemain yang baru membela Timnas Indonesia di AFF 2016 itu, memiliki harapan yang sama dengan sang kapten, yaitu MU FC lebih baik lagi.

Disamping itu, Bayu Gatra malah memiliki doa yang lebih besar, yaitu menginginkan nama Madura bisa lebih dikenal di kancah Internasional. Selanjutnya, pemain yang kerap berbicara bahasa Madura dengan para penggemarnya mengimbau agar pendukung Laskar Sape Kerrap bersatu, seperti yang disuarakan seluruh pemain saat laga Pamungkas melawan Perseru Serui di Stadion Gelora Ratu Pemellingan (SGRP) Pamekasan.

“Selamat ulang tahun madura united yg pertama…..semoga kedepanx bisa lebih baik lagi n bisa membawa nama madura di kenal d seluruh dunia dengan sepak bolanya..amin Madura united bersatu,” tulis Bayu Gatra.

Reporter: Syahid, Mata Pamekasan | Editor: Anwar

KPU Bangkalan