Menu

Sediakan Jasa Ngamar di Hotel, Dua Tersangka Muncikari Ini Diringkus Polres Sumenep

Sediakan Jasa Ngamar di Hotel, Dua Tersangka Muncikari Ini Diringkus Polres Sumenep
Dua tersangka muncikari di Sumenep berikut barang bukti yang diamankan polisi, Senin (2/12/2019). (Foto for Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.com-SUMENEP-Petugas Unit Resmob Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur meringkus dua perempuan diduga pelaku yang memperoleh keuntungan dari perbuatan cabul alias muncikari pada Senin (2/12/2019) petang.

Penangkapan terhadap kedua tersangka berinisial FA (40) dan E (36) itu dilakukan petugas di salah satu hotel di Kelurahan Bangselok, Kecamatan Kota Sumenep sekira pukul 17.00 WIB.

Para tersangka diketahui merupakan warga Jl. Imam Bonjol, Desa Pamolokan, Kecamatan Kota Sumenep. FA adalah seorang ibu rumah tangga, sedangkan E berprofesi sebagai wiraswasta.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S mengungkapkan, kedua tersangka mencarikan wanita apabila ada laki-laki yang ingin melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

“Kalau sudah pesan, yang laki-laki disuruh menunggu di hotel yang telah ditentukan,” ujarnya, Selasa (3/12/2019).

Dalam menjalankan praktik prostitusi tersebut, kedua tersangka memiliki peran yang berbeda. FA berperan menerima pesanan dari laki-laki yang ingin melakukan hubungan badan, sedangkan E menghubungi wanita yang akan melayani pemesan.

“Para tersangka menyuruh wanita yang akan melayani laki-laki yang memesan langsung menuju hotel yang telah ditentukan untuk melakukan hubungan badan,” terang AKP Widiarti.

Dari praktik prostitusi tersebut, tersangka memperoleh keuntungan sebesar Rp 200 ribu yang dibagi masing-masing Rp 100 ribu. Sedangkan untuk tarifnya belum diungkapkan pihak kepolisian.

Namun saat penangkapan, polisi berhasil mengamankan uang sejumlah Rp 500 ribu beserta dua barang bukti lainnya berupa 1 unit HP merek SAMSUNG warna gold, dan 1 unit HP merek EVERCROSS warna hitam merah.

Rafiqi, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Lowongan
Lowongan
Lowongan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Tasawuf

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: