Olahraga

Sukses, STAIDHI Gelar Festival Drum Band Berbagai Kategori

×

Sukses, STAIDHI Gelar Festival Drum Band Berbagai Kategori

Sebarkan artikel ini
Sukses, STAIDHI Gelar Festival Drum Band Berbagai Kategori
Suasana Festival STAIDHI Open Tournament 2016. foto/Hasin, Mata Bangkalan
Suasana Festival STAIDHI Open Tournament 2016. foto/Hasin, Mata Bangkalan
Suasana Festival STAIDHI Open Tournament 2016.
foto/Hasin, Mata Bangkalan

MataMaduraNews.comBANGKALAN-Sekolah Tinggi Agama Islam Darul Hikmah (STAIDHI) Langkap, Burneh Bangkalan sukses menggelar festival drum band yang diadakan di gedung Gor Saka Bangkalan, Rabu 21 Desmber 2016.

Festival STAIDHI Open Tournament 2016 tersebut, di ikuti oleh 27 peserta lomba dari berbagai kategori. Untuk kategori senior juara umum berhasil diraih oleh tim Cresindo asal Bangkalan dan tim Gita Swara Baga berhasil meraih juara umum untuk kategori junior, Sedangkan tim Gita Kemala Bayangkari berhasil meraih juara umum untuk tingkat TK.

Sedangkan untuk juara favorit untuk kategori tim senior berhasil diraih oleh CMB asal kokop, dan untuk favorit junior berhasil diraih oleh SDI Al Abdillah asal Geger.

Ketua panitia tournament Fathur Rozi mengatakan bahwa acara STAIDHI Open Tournament 2016 merupakan rangkaian acara dalam rangka memeriahkan dies natalis STAIDHI yang ke XIII. Tournament tersebut digelar dengan maksud dan tujuan agar drum band khususnya di kabupaten bangkalan dapat berkembang dan mengalami kemajuan. “untuk kemajuan Drum Band khususnya di Bangkalan” ucapnya singkat saat dikonfirmasi MataMaduraNews.com.

Masing-masing tim yang berhasil meraih juara mendapatkan sertifikat, serta piagam penghargaan sekaligus uang pembinaan dengan total hadiah Rp 15 juta. Selain itu juga ada alat Drum Band yang dipersembahkan oleh ruzh sebagai sponsor di acara tournament tersebut.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh pemenang dan terima kasih kepada Ruzh dan Djarum yang telah mendukung terselenggaranya acara ini” Fathur Rozi menambahkan.

Hasin, Mata Bangkalan

KPU Bangkalan