Tabrak Lari, Seorang Pengendara Motor di Kalianget Tewas

Mata Madura - 15/11/2021
Tabrak Lari, Seorang Pengendara Motor di Kalianget Tewas
Saksi sedang menunjukkan TKP laka lantas yang menewaskan Pramana Jaya Kusuma (18) kepada polisi, Senin (15/11/2021) dini hari - (Istimewa/Mata Madura)
Penulis
|
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Seorang pengendara motor di Kalianget tewas setelah menjadi korban tabrak lari pada Ahad (14/11/2021) malam, sekira pukul 23.45 WIB.

Laka lantas antara kendaraan yang tidak diketahui identitasnya dengan sepeda motor Yamaha Vixion No. Pol. M 3026 TJ ini, terjadi di Km 8 Jalan Nasional Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep.

Pengendara motor Yamaha Vixion No. Pol. M 3026 TJ diketahui bernama Pramana Jaya Kusuma (18). Seorang mahasiswa asal Dusun Bere’ Lorong, Desa Kalimo’ok, Kecamatan Kalianget, Sumenep.

Sedangkan pengemudi kendaraan yang kabur dari tempat kejadian perkara (TKP) tidak diketahui identitasnya.

Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengatakan, laka lantas itu terjadi diduga karena pengemudi kendaraan yang tidak diketahui identitasnya kurang konsentrasi ke arah depan dan bergerak terlalu ke kanan saat melaju dari arah timur ke barat.

Akibatnya, terjadi benturan dengan sepeda motor Yamaha Vixion No. Pol. M 3026 TJ yang dikemudikan Pramana Jaya Kusuma dari arah berlawanan (barat ke timur), tepat di badan jalan sebelah utara dekat as jalan.

“Akibat kecelakaan tersebut Pramana Jaya Kusuma meninggal dunia di RSI Garam Kalianget,” kata AKP Widiarti, Senin (15/11/2021) pagi.

Peristiwa tabrak lari itu disaksikan oleh Misrawi (46) warga Dusun Tarogan, Desa Lobuk, Kecamatan Bluto, Sumenep. Juga Irfani (26) warga Desa Tambakan, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Namun, identitas kendaraan berikut pengemudi yang menabrak Pramana Jaya Kusuma tidak diketahui karena langsung kabur dari lokasi kejadian.

“Kerugian materi sepeda motor Yamaha Vixion No. Pol. M 3026 TJ diperkirakan Rp 3 juta,” pungkas AKP Widiarti. (*)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X
--> -->