Menu

Truk Muatan Asal Sampang Terguling di Jalan Raya Gapura, Rugi Rp 30 Juta

Truk Muatan Asal Sampang Terguling di Jalan Raya Gapura, Rugi Rp 30 Juta
Kolase foto truk beserta muatan asbes yang terguling di Jalan Raya Gapura perbatasan Desa Baban dengan Desa Karang Budi, Kecamatan Gapura, Sabtu (14/11/2020). (Foto for Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Truk bermuatan asbes asal Kabupaten Sampang terguling di Jl Raya Gapura Km 05 Desa Karangbudi, Sumenep, Sabtu (14/11/2020).

Kecelakaan tunggal yang terjadi sekira pukul 08.00 WIB tersebut dialami mobil truk Nopol N 8486 E yang dikemudikan Ach. Nur Wachid (53) asal Surabaya bersama Beddel (55) dan Hendra (17) warga Sampang.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S mengungkapkan, truk bermuatan material asbes gelombang dari Kabupaten Sampang itu menuju ke Kecamatan Talango.

Namun karena sopir tidak mengetahui rutenya, akhirnya salah jalan dan sampai di Desa Baban, Kecamatan Gapura.

“Kemudian si sopir diberi tahu oleh temannya bahwa jalur yang mereka tuju itu salah, sehingga kembali dan berputar di jalan Desa Baban, Kecamatan Gapura,” kata AKP Widiarti, Sabtu (14/11/2020) sore.

Lalu sesampainya di jalan perbatasan antara Desa Baban dan Desa Karangbudi, Gapura, mobil truk tersebut mengalami oleng ke arah kiri karena jalan sebelah kiri rusak.

Sehingga, mobil tidak dapat dikendalikan dan terguling akibat muatan yang berat.

“Akibat kecelakaan tersebut, Ach. Nur Wachid (sopir) mengalami luka robek pada kepala bagian kiri dan mendapat 4 jahitan, sedangkan truk dan muatan asbes mengalami kerusakan dengan kerugian kurang lebih Rp 30 juta,” pungkas AKP Widi.

Rafiqi, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Lowongan

Hukum & Kriminal

Ra Fuad Amin

Disway

Tasawuf

Inspirator

Catatan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: