Vivo Y76, Ponsel Terbaik untuk Anda Pebisnis Online

matamaduranews.com – Era ‘Gig Economy’ membuat banyak orang sangat mungkin mencari cuan secara online. Masyarakat pun semakin paham bahwa bekerja tidak harus dilakukan dari kantor. Dengan hadirnya istilah WFH (Working From Home), Hybrid, atau Remote, orang Indonesia pun semakin familiar dengan cara kerja jarak jauh.

Salah satu pekerjaan dengan untung besar yang bisa dilakukan secara hybrid sendiri adalah pebisnis online. Modalnya hanyalah internet lancar serta ponsel yang mendukung. Anda juga tidak perlu stok barang bila menjadi reseller atau afiliasi suatu produk.

Nah, Anda pebisnis online bisa coba Vivo Y76 yang dibekali dengan teknologi canggih yang cocok digunakan untuk mendukung aktivitas jualan Anda. Berikut ini adalah kelebihan Vivo Y76 untuk pebisnis online.

1. Kamera Berkualitas

Aktivitas jualan online mengedepankan service untuk membangun trust dengan calon customer. Selain kecepatan balas chat, foto produk yang bagus juga sangat perlu diperhatikan supaya calon pembeli percaya dengan barang yang dijual. Bayangkan bila foto produk terlihat buram, tidak jelas dan warnanya tidak sesuai. Pelanggan pun bisa kabur dan protes dengan kiriman barang yang dianggap tidak sama dengan yang asli.

Untungnya, dengan kamera yang berkualitas, maka hasil foto produk pun akan semakin bagus dan menarik. Kamera utama produk ini sendiri memiliki resolusi 50 MP dengan lensa wide sebesar 26mm. Sementara itu, untuk aperture-nya sendiri sekitar f/1.8.

Belum sampai di situ saja, lensa kamera Vivo Y76 sendiri juga dibekali dengan satu buah lensa macro dan dept untuk membantu memperkaya fitur dari smartphone. Lensa ini bisa membantu memotret objek lebih jelas. Nah, fitur seperti inilah yang diperlukan untuk memotret detail yang kurang jelas pada produk baju seperti kancing serta payet. Anda yang jualan online di bidang fashion cocok dengan fitur ini.

Kamera Vivo Y76 sendiri juga sudah dibekali dengan gyro-EIS untuk membantu merekam video supaya semakin stabil. Anda bisa menggunakan kamera ponsel ini untuk merekam video review produk yang akan dijual sebelum diunggah ke sosial media.

2. Baterai

Meski hanya untuk jualan online, tetapi Anda tetap memerlukan ponsel dengan baterai yang terbilang besar. Ponsel Vivo Y76 ini sudah mengakomodir keperluan berjualan lewat sosial media karena baterai yang disematkan berkapasitas 4100 mAh. Meskipun baterai smartphone ponsel ini terbilang lebih kecil dibandingkan ponsel terbaru lain yang bisa mencapai 5000 hingga 6000 mAh, tetap saja sangat lega.

Hal ini karena chipset yang digunakan menggunakan fabrikasi yang terbilang kecil, sehingga penggunaan daya bisa sangat maksimal dan tidak terlalu berlebihan. Bahkan, bila dipakai untuk membuka social media saja, rasanya Anda hanya perlu satu kali mengisi daya ponsel.

BACA JUGA :  Satu Dasawarsa XL Axiata Future Leaders, Gelar 20 Workshop Bermutu dan Serahkan Solusi IoT ke Masyarakat

3. Fast Charging

Sebagai pebisnis online, Anda perlu membalas chat dari customer secara cepat. Jangan sampai ponsel Anda mati dan customer menunggu Anda terlalu lama membalas pesan. Untuk itulah, pilihlah ponsel yang memiliki fasilitas fast charging, misalkan saja Vivo Y76 yang dibekali dengan charging 44 watt.

Teknologi fast charging yang ada pada produk ini sendiri bisa membantu mengisi daya hingga 70% lebih cepat hanya dalam waktu 30 menit saja. Enaknya lagi, port USB yang digunakan adalah USB type C. Ini artinya, Anda tidak akan kesusahan mencari produk USB bilamana performa produk bawaan sudah berkurang.

4. Performa Ngebut

Sebagai pebisnis online, tentu Anda pernah mengalami yang namanya bahagia sekaligus sebal saat chat masuk menumpuk tetapi tidak bisa menjawab dengan cepat karena ponsel lemot. Untungnya, dengan chipset mediatek MT6833 yang ada pada ponsel ini membantu jualan online jadi semakin lancar. Membuka aplikasi e-commerce seperti Blibli dan social media pun bisa sangat lancar dan anti ngelag.

RAM 8 GB yang tersemat di dalam ponsel ini sendiri masih ditambah dengan RAM virtual sebesar 4 GB. Tentu saja, ponsel ini tidak akan ngelag alias lemot saat dipakai berjualan.

5. Konektivitas 5G

Sebagai seorang pebisnis online, tentu Anda perlu balas chat customer secara cepat. Jangan sampai chat menumpuk dan tidak terbalas karena bisa membuat pelanggan Anda kabur dan tak kunjung kembali karena pelayanan yang buruk.

Selain wifi dan paket internet yang cepat, Anda juga perlu memilih ponsel dengan kemampuan tangkapan sinyal yang baik. Seiring waktu, Pemerintah Indonesia sendiri berusaha untuk menambah jangkauan 5G supaya internet bisa semakin cepat. Untungnya, Vivo Y76 pun sudah dibekali dengan teknologi untuk menangkap sinyal 5G Ini.

Meski belum semua area di Indonesia sudah tercover jaringan 5G, tetapi tetap saja tidaklah rugi untuk menggunakan Vivo Y76 sekarang. Ibarat investasi, Anda membeli produk Vivo Y76 sekarang dan tidak perlu pindah lagi saat area rumah Anda sudah tercover jaringan ini. Mungkin saja Anda yang berada di perkotaan sudah bisa mencoba teknologi ini juga.

***
Mencari ponsel yang mumpuni untuk jualan online sendiri tidak boleh asal-asalan. Pilihlah yang benar-benar bisa mengakomodir kebutuhan jualan online Anda. Cirinya adalah ponsel dengan kamera yang jernih, prosesor yang tangguh serta baterai besar.

Ciri-ciri tersebut hadir dalam Vivo Y76, ponsel tangguh yang cocok untuk alat jualan online Anda. Beli dengan harga diskon, terjangkau hanya di Blibli. (*)

Komentar