Berita Utama

Wisatawan Surabaya Jadi Korban Begal di Bangkalan

×

Wisatawan Surabaya Jadi Korban Begal di Bangkalan

Sebarkan artikel ini
Wisatawan Surabaya Jadi Korban Begal di Bangkalan
Wisatawan Surabaya yang jadi korban begal sedang di rawat di RSUD Syamrabu. foto for Mata Madura
Wisatawan Surabaya yang jadi korban begal sedang di rawat di RSUD Syamrabu. foto for Mata Madura
Wisatawan Surabaya yang jadi korban begal sedang di rawat di RSUD Syamrabu.
foto for Mata Madura

MataMaduraNews.com-BANGKALAN-Aksi begal di Bangkalan kembali terjadi. Kali ini menimpa, Rizky Kusnadi (20) wisatawan Surabaya yang baru pulang dari Kolam Goa Pote di Desa Parseh, Kecamatan Socah Bangkalan, Sabtu (11/2/2017). Sepeda motor Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surabaya (STIESIA) ini raib dan tangan kiri luka setelah dibacok.

Informasi yang dihimpun MataMaduraNews.com, korban bersama pacarnya mengendarai sepeda motor honda vario setelah pulang dari wisata Goa Pote menuju Surabaya. Saat melintasi jalan di Desa Langkap korban dihadang lima orang komplotan begal sadis.

“Saya dipepet dan langsung dibacok. Padahal saya tidak melawan,” jelas Rizky kepada wartawan saat ditemui di RSUD Syamrabu Bangkalan.

Akibat sabetan senjata tajam begal itu, korban mendapat perawatan intensif karena menderita luka parah di lengan tangan kiri. Bahkan, urat syaraf di dua jari korban putus dan harus segera menjalani operasi. “Lukanya sangat dalam, daging di lengan kiri saya mengelupas,” imbuhnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Anton Widodo saat menerima informasi kejadian kasus pencuriaan dengan kekerasaan tersebut, pihaknya langsung mengerahkan anggota untuk mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Kejadiannya sekitar pukul 14.30 wib. Motor korban dibawa kabur pelaku. Kami akan cari pelakunya,” ucapnya.

“Akses ke wisata bukit kapur ini memang sangat rawan. Kami imbau agar berhati-hati dan usahan jangan sendirian tapi secara bergerombolan kalau mau jalan-jalan,” ssambungnya.

Agus, Mata Madura

KPU Bangkalan