Menu

Lawan PSIS, Madura United Akan Sajikan Permainan Menarik

  Dibaca : 134 kali
Lawan PSIS, Madura United Akan Sajikan Permainan Menarik
Latihan Madura United untuk menghadapi PSIS Semarang di SGRP Pamekasan, Sabtu (10/03) malam. (Foto Basri/Mata Madura)
Link Banner

MataMaduraNews.comPAMEKASAN-Setelah menang melawan Hougang United 2:0 awal Maret lalu, Madura United FC akan berhadapan dengan PSIS Semarang.

Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pada pukul 19.00 WIB Minggu (11/03/2018) malam, di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan.

Untuk menjamu tim asal Semarang, anak asuh Milomir Selsija itu menggelar latihan malam Minggu ini. Tim tengah bersiap untuk memberikan permainan terbaik agar dapat mempersembahkan hasil yang maksimal.

“Dalam menjamu tamu besok malam, tentunya kami akan memberikan tontonan yang menarik,” ujar Kapten Tim Madura United, Fahrudin, Sabtu (10/03) malam.

Dengan latihan yang cukup rutin dan teknik matang yang sudah dipelajari MUFC dalam latihan malam ini, Fahrudin yakin laga uji coba melawan PSIS besok malam akan lebih bergairah.

“Kami akan bermain lebih dalam persiapan liga ini dan teman-teman juga sudah mengerti bagaimana dan apa yang akan di persembahkan untuk Madura,” ungkapnya.

Tampak sekali, tim berbasis di Pulau Garam ini optimis untuk menjamu PSIS dalam laga uji coba besok malam.

Sebab, bermain di kandang sendiri dan disaksikan ribuan suporter, sudah pasti menjadi sebuah pemicu semangat untuk lebih sportif dan apik dalam bermain. Sehingga dapat mempersembahkan sebuah kemenangan.

Basri, Mata Madura

KOMENTAR

1 Komentar

Link Banner
Link Banner Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional