Menu

Akhirnya, Gerindra Sumenep Jatuhkan Pilihan ke Paslon Fauzi-Eva

Akhirnya, Gerindra Sumenep Jatuhkan Pilihan ke Paslon Fauzi-Eva
Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Soepriyatno yang disaksikan oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad dan pengurus DPC Gerindra Sumenep saat menyerahkan rekomendasi dan SK DPP Partai Gerindra ke Bacabup Ach. Fauzi di salah satu Hotel di Sumenep, Sabtu (1/8/2020). (foto/istimewa)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Setelah lama ditunggu, akhirnya Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumenep menjatuhkan pilihan ke Paslon Ach. Fauzi-Nyai Hj. Dewi Khalifah untuk Pilkada Sumenep 2020.

Rekomendasi dan SK DPP Partai Gerindra diserahkan ke Bacabup Achmad Fauzi di salah satu hotel di Sumenep, Sabtu (1/8/2020).

Surat rekomendasi dan SK DPP Partai Gerindra itu, diserahkan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Soepriyatno yang disaksikan oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad dan pengurus DPC Gerindra Sumenep.

Dalam sambutan, Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Soepriyatno mengatakan, partai Gerindra telah memilih Achmad Fauzi-Nyai Eva pada Pilkada Sumenep 9 Desember mendatang karena Paslon Fauzi-Eva ideal dan bisa bekerjasama.

Selan itu, Gerindra melihat ada kesamaan visi antara Gerindra dengan pasangan Fauzi-Eva. Salah satunya soal membesarkan pesantren.

“Kami memilih Fauzi-Eva karena kesamaan visi. Salah satunya soal membesarkan pesantren. Makanya tadi saat sambutan saya titip pesantren ke Pak Fauzi jika terpilih. Karena Sumber kehidupan di Madura ini dari Ponpes,” jelasnya.

Gerindra optimis pasangan yang diusungnya akan menang.

“Sumenep butuh pemimpin muda. Menurutnya, yang muda selalu energik. Sehingga kalau terpilih, kaum muda lebih segar berpikir dan bekerja. “Ada power yang luar biasa dalam diri pemuda,” pungkasnya.

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Lowongan
Lowongan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Tasawuf

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: