Gaya Hidup

Baca dengan Istiqomah, Insyaallah Wajahmu Glowing dan Awet Muda

×

Baca dengan Istiqomah, Insyaallah Wajahmu Glowing dan Awet Muda

Sebarkan artikel ini
Baca dengan Istiqomah, Insyaallah Wajahmu Glowing dan Awet Muda
Ummi Saroh

matamaduranews.com – Wajah berseri-seri, indah mempesona merupakan idaman banyak wanita. Kaum hawa akan semakin percaya diri dengan muka cerah, awet muda dan glowing.

Untuk meraih wajah bersih merona atau dalam kini populer dengan glowing, kaum hawa melakukan banyak cara. Bahkan lebih dari sekadar make up, biasanya ada orang tertentu yang sampai merogoh kantong melakukan perawatan khusus.

Sebenarnya melakukan perawatan dan upaya lain dengan tujuan untuk mempercantik diri tidak masalah, bahkan berpahala jika tujuan utama untuk membuat senang suaminya.

Apakah ada lain selain make up dan perawatan, Ummi Saroh mengungkap beberapa amalan atau doa-doa khusus yang berkhasiat untuk mempercantik diri.

Sedikitnya, Ummi Saroh menyebutkan ada 3 amalan yang mesti dilakukan secara istiqomah apabila seorang wanita ingin cantik mempesona dan menawan alias glowing.

Pertama, hendaknya membaca wirid Ya Allah sebanyak 7 kali bacaan. Membaca Ya Badi’ah 7 kali, kemudian Ya Hadi dan Ya Nur juga dibaca sebanyak 7 kali.

“Cara mengamalkannya, dibaca setiap selesai shalat lima waktu, lalu ditiupkan ke telapak tangan dan diusapkan ke wajah,” saran Ummi Saroh dilansir Mata Madura dari video berjudul “3 Amalan Agar Wajah Bercahaya dan Awet Muda Tanpa Make Up” di channel YouTube Ummi Saroh, Ahad, 13 Februari 2022.

Kedua, rajin mengamalkan shalat malam, seperti shalat tahajud. “Insyaallah wajah akan berseri-seri dan terlihat awet muda,” ujar Ummi Saroh.

Ketiga, berdzikir asma Allah Ya Hamid sesudah mengerjakan shalat subuh sebanyak 99 kali. Lalu ditiupkan ke telapak tangan dan diusapkan ke wajah secara istiqomah.

“Insyaallah apabila jamaah Ummi yang mengamalkan amalan wirid dan doa tersebut akan mendapatkan khasiat wajah terlihat lebih segar, awet muda dan glowing,” pungkas Ummi Saroh. (*)

KPU Bangkalan