Olahraga

Bali United Gagal Patahkan PSM Makassar

×

Bali United Gagal Patahkan PSM Makassar

Sebarkan artikel ini
PSM vs Bali United
PSM vs Bali United (okezone)

matamaduranews.com-Bali United gagal mematahkan kutukan tak pernah menang dari PSM Makassar.

Klub berjuluk Serdadu Tridatu itu kembali menelan kekalahan saat menghadapi PSM.

Bali United menghadapi PSM Makassar di laga matchday kedua Liga 1 musim 2022/2023. Pada laga yang berlangsung di Stadion BJ Habibie itu, Juara bertahan Liga 1 musim lalu itu kalah dengan skor 2-0.

Dua gol PSM Makassar itu dicetak oleh Everton Nascimento dan Yacob Sayuri. Gol Everton dicetak lewat titik putih di menit ke-25.

Wasit memberikan tendangan penalti ke PSM Makassar usai Jajang Mulyana terlihat melakukan tarikan ke Everton.

Everton yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugas dengan baik, tendangan pemain asal Brasil itu sempat mampu dibaca Nadeo, namun bola tetap meluncur deras ke gawang Bali United.

Sementara Gol kedua PSM Makassar dicetak oleh Yacob Sayuri di masa injury time babak kedua. Memanfaatkan kesalahan passing Nouri, Yacob Sayuri berhasil merebut bola dan melepas tendangan keras ke gawang Bali United.

Kekalahan ini makin memperpanjang kutukan Bali United yang sudah lama tak pernah menang saat berhadapan dengan PSM Makassar.

Bali United hanya pernah menang sekali pada enam pertemuan terakhir kedua klub di Liga 1. Terakhir kali Serdadu Tridatu menang dari PSM Makassar adalah pada Liga 1 musim 2017. Saat itu Bali United menang dengan skor tipis 1-0.

Sementara pada empat pertemuan terakhir kedua klub, di Liga 1 musim 2018, 2019, dan dua kali di musim 2021-22, Bali United tak pernah menang.

Pada Liga 1 musim 2018, Bali United kalah dengan skor telak 4-0. Sementara pada Liga 1 musim 2019 Serdadu Tridatu kalah dengan skor tipis 1-0.

Sementara pada dua pertemuan kedua klub di Liga 1 musim 2022/2023, Bali United hanya mampu meraih satu hasil imbang saat bermain di kandang dan satu kali kalah di laga tandang melawan PSM Makassar. (Edwin Fatahuddin)

sumber; kempalan

KPU Bangkalan