Pemerintahan

Bupati Achmad Fauzi Ajak GP Ansor Begandeng Tangan Wujudkan Sumenep Lebih Maju

×

Bupati Achmad Fauzi Ajak GP Ansor Begandeng Tangan Wujudkan Sumenep Lebih Maju

Sebarkan artikel ini
Pelantikan PC GP Ansor Sumenep Masa Khidmat 2020-2021
Bupati Sumenep, Achmad Fauzi berbincang dengan pengurus PC GP Ansor Sumenep ketika menghadiri pelantikan, Sabtu (23/10/2021)

matamaduranews.comSUMENEP-Bupati Sumenep, Achmad Fauzi mengajak GP Ansor bersama-sama, bergandengan tangan dengan Pemerintah Daerah untuk mewujudkan Sumenep lebih maju dalam semua sektor.

Ajakan Bupati Achmad Fauzi itu disampaikan ketika menghadiri acara pelantikan Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sumenep Masa Khidmat 2020-2025, Sabtu (23/10/2021).

Pelantikan pengurus PC GP Ansor Sumenep kali ini berlangsung di Pondok Pesantren Nurul Muhlishin, Desa Pakondang, Kecamatan Rubaru.

Menurut Bupati Achmad Fauzi, untuk mewujudkan Sumenep yang lebih baik di masa-masa mendatang, salah satunya bisa dimulai dari terciptanya pemerintahan yang bersih.

“Untuk itu, mari bersama-sama kita wujudkan pemerintahan yang bersih dan sehat untuk membangun Sumenep lebih baik, dan masyarakatnya lebih sejahtera,” ujar dia.

Selain itu, Bupati juga mengajak GP Ansor Sumenep untuk mempertahankan nilai-nilai toleransi yang sudah mengakar di tengah-tengah masyarakat, senantiasa menanamkan nasionalisme, serta terus meningkatkan religiusitas.

Lebih dari itu, Bupati yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep tersebut berharap GP Ansor tidak lelah memperjuangkan keadilan sosial, khususnya bagi masyarakat Sumenep.

“Karena yang tergabung dalam GP Ansor ini mayoritas, bahkan mungkin semuanya adalah santri, maka juga harus siaga jiwa raga untuk bangsa dan negeri ini, sesuai tema Hari Santri yang baru saja kita peringati. Dan jangan lupa, teruslah mengabdi pada kiai,” tambahnya. (*)

KPU Bangkalan