Cegah Penyebaran Covid-19, Bupati Busyro Pasang Bilik Disinfektan di Kantor Pemkab Sumenep

×

Cegah Penyebaran Covid-19, Bupati Busyro Pasang Bilik Disinfektan di Kantor Pemkab Sumenep

Sebarkan artikel ini
Alat Bilik Disinfektan
Bupati Sumenep, KH A. Busyro Karim saat mencoba alat bilik disinfektan di Kantor Sekretariat Pemerintah Kabupaten Sumenep, Kamis (26/03/2020). (Foto Rusydiyono/Mata Madura)

matamaduranews.comSUMENEP-Bupati Sumenep, KH A. Busyro Karim memasang Alat Bilik Disinfektan di Kantor Pemerintah Kabupaten Sumenep pada Kamis (26/03/2020) pagi.

Alat bilik disinfektan yang dipasang di pintu masuk itu diberlakukan Bupati Busyro sejak kemarin kepada seluruh ASN dan non ASN di Kantor Sekretariat Kabupaten Sumenep.

“Alat ini merupakan salah satu wujud dari keseriusan Pemkab Sumenep guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 khususnya bagi ASN dan non ASN di lingkungan Kantor Sekretraiat Daerah,” ungkapnya.

Bupati Busyro berharap agar alat bilik disinfektan itu menjadi alat efektif untuk mencegah menyebarnya Virus Corona atau Covid-19, khususnya di Kantor Pemkab Sumenep.

Para ASN dan non ASN yang bekerja di lingkungan Pemkab Sumenep, khususnya di Kantor Sekretariat Daerah, kata Bupati harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat Sumenep dalam hal mencegah penyebaran Covid-19.

“Semoga Indonesia dan masyarakat Sumenep khususnya diberi kesehatan dan kesabaran dalam mengahadapi Covid-19 dan semoga virus ini segera enyah dari bumi Nusantara kita tercinta ini,” harap Bupati Busyro.

Rafiqi, Mata Madura

KPU Bangkalan