Disoal Kemoloran Pelantikan dan Teguran Gubernur, Bupati Momon: Ayo Bahas yang Positif Saja

Mata Madura - 16/01/2017
Disoal Kemoloran Pelantikan dan Teguran Gubernur, Bupati Momon: Ayo Bahas yang Positif Saja
Bupati Bangkalan, Makmun Ibnu Fuad saat memberikan keterangan pers usai melantik 107 pejabat tinggi pratama dan administrator di lingkungan Pemkab Bangkalan, Senin (16/01). (Foto/Agus, Mata Bangkalan) - ()
Penulis
|
Editor
Link Banner
Bupati Bangkalan, Makmun Ibnu Fuad saat memberikan keterangan pers usai melantik 106 pejaba tinggi pratama dan administrator di lingkungan Pemkab Bangkalan, Senin (16/01). (Foto/Agus, Mata Bangkalan)

Bupati Bangkalan, Makmun Ibnu Fuad saat memberikan keterangan pers usai melantik 106 pejabat tinggi pratama dan administrator di lingkungan Pemkab Bangkalan, Senin (16/01). (Foto/Agus, Mata Bangkalan)

MataMaduraNews.comBANGKALAN-Molornya waktu pelantikan 106 pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkalan, berikut teguran gubernur dan ancaman sanksi Kemendagri diminta Bupati Makmun Ibnu Fuad agar tidak dibahas.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pelantikan yang dihadiri semua Muspida Bangkalan di Gedung Rato Ebu, Demangan, Senin (16/01/2017) berjalan lancar. Namun acara tersebut molor dari jadwal yang telah ditentukan pada pukul 10.00 WIB karena menunggu kedatangan Bupati Momon-panggilannya-yang datang sekira pukul 12.00 WIB.

Sejumlah awak media pun mempertanyakan kemoloran itu saat Bupati memberikan keterangan pers usai pelantikan. Namun orang nomor satu di Bangkalan tersebut menjawab tidak perlu dibahas lagi karena semua pejabat terkait sudah dilantik.

“Ya kalau bisa kita jangan lihat molornya lah! Kita lihat positif thinking-nya bahwa ini semua ini sudah dilantik,” ujar Momon di hadapan awak media.

Begitupun saat ditanya tentang teguran Gubernur Soekarwo dan ancaman sanksi yang akan diberikan Kemendagri, Bupati meminta kepada semuanya untuk tidak terlalu membahas itu. Yang penting, lanjutnya, kini semua anjuran dari gubernur sudah dilaksanakan termasuk pemberian gaji yang tertunda diklaim Momon sudah diproses.

“Ayo, napa kita bahas yang positif-positif aja. Jangan yang mrengis-mrengis. Korannya pasti laku kok meskipun beritanya yang positif,” tandasnya.

Reporter: Agus, Mata Bangkalan

1 Komentar pada “Disoal Kemoloran Pelantikan dan Teguran Gubernur, Bupati Momon: Ayo Bahas yang Positif Saja”

  1. […] Juga: Bupati Bangkalan Lantik Pejabat Baru. Ini Susunannya, Disoal Kemoloran Pelantikan dan Teguran Gubernur, Bupati Momon: Ayo Bahas yang Positif Saja, Langkahi Prosedur, Dua Pimpinan DPRD Bangkalan Protes Pengangkatan Sekwan, 107 Pejabat Dilantik, […]

Tinggalkan Komentar

Close Ads X
--> -->
%d blogger menyukai ini: