Harmoni Bumi Sumekar ala BPRS Bhakti Sumekar

matamaduranews.com-Harmoni Bumi Sumekar sebagai tema memperingati Hari Jadi Kabupaten Sumenep ke-753. BPRS Bhakti Sumekar, salah salah satu BUMD Pemkab Sumenep ikut memeriahkan dengan aneka kegiatan.

Selain kegiatan, Dirut BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar mengucapkan: Salamet ngaèmodi kabâbârân Songennep sè kapèng 753, malar mandâr Songennep dâddiyâ koṭṭa sè pènonjul, ngadek sodek parjugâ..#bprsbhaktisumekar,#mitradalambermuamalah,#Sumenepmelayani#harijadisumenep,” tulisanya di beranda facebook Hairil Fajar, menyambut puncak Hari Jadi Kabupaten Sumenep, 31 Oktober 2022.

Selain itu, Fajar juga berpesan agar pada hari Hari Jadi Sumenep ke 753 pada 31 Oktober 2022: Kabupaten Sumenep Terus Maju, Tumbuh, Unggul, Mandiri dan Sejahtera.

“Selamat Hari Jadi Kabupaten Sumenep ke-753 (31 Oktober 2022) Terus maju, tumbuh Kotaku, menjadi
Sumenep yang Unggul, Mandiri dan Sejahtera…#Sumenepmelayani,#bprsbhaktisumekar, #mitradalambermuamalah,” tambahnya.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi dsaat puncak Hari Jadi Sumenep ke 753 menyampaikan, Tagline Harmoni Bumi Sumekar sengaja diambil dalam rangka menggugah kesadaran masyarakat untuk bangkit bersama-sama membangun daerah.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat bergotong royong membangun kembali daerah, setelah pandemi Covid-19 yang melanda Kabupaten Sumenep selama dua tahun terakhir,” kata Bupati di sela-sela Upacara Peringatan Hari Jadi ke-753 Kabupaten Sumenep, di Kantor Bupati, Senin (31/10/2022).

BACA JUGA :  Sebanyak 46 CPNS Terima SK Pengangkatan, Bupati Achmad Fauzi Mengingatkan Ini
Harmoni Bumi Sumekar
Seluruh Karyawan BPRS Bhakti Sumekar mengucapkan Selamat dan Sukses Hari Jadi Kabupaten Sumenep ke 753 dengan Harmoni Bumi Sumekar

“Pemerintah Kabupaten Sumenep membutuhkan harmoni dengan kehangatan untuk membangun daerah, supaya pelaksanaan program pembangunan berjalan lancar, sukses serta bermanfaat sesuai harapan bersama,” kata Fauzi menambahkan.

Harmoni Bumi Sumekar kata Fauzi sebagai ciri khas masyarakat membangun optimisme, kemandirian dan saling bergandengan di atas nilai-nilai keberagaman guna mewujudkan pembangunan yang merata.

Bupati mengungkapkan, masyarakat untuk berkontribusi dalam pembangunan sesuai bidangnya masing-masing, karena pemerintah daerah tidak bisa berjalan sendiri mengisi pembangunan, melainkan membutuhkan peran serta seluruh masyarakat.

“Seluruh masyarakat untuk menjadikan Hari Jadi ke-753 Kabupaten Sumenep, sebagai momentum mengobarkan semangat memajukan daerah menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Yang jelas, bertambahnya, usia Kabupaten Sumenep harus memotivasi seluruh jajaran pemerintah daerah dan elemen masyarakat, untuk memberikan ide pemikiran dan inovasi dalam memajukan pembangunan daerah.

“Jajaran Pemerintah Daerah dan masyarakat harus bergotong royong melahirkan gagasan demi mendorong proses pembangunan di segala sektor,” pungkas Bupati Ra Achmad Fauzi. (*)

Komentar