Hankam

Kapolres Sumenep Ajak Masyarakat Rayakan Malam Tahun Baru 2022 di Rumah

×

Kapolres Sumenep Ajak Masyarakat Rayakan Malam Tahun Baru 2022 di Rumah

Sebarkan artikel ini
Malam Tahun Baru 2022
Kapolres Sumenep, AKBP Rahman Wijaya, S.I.K., S.H., M.H. dan Wakapolres Sumenep, Kompol Palma Fitria Fahlevi, S.IP., S.I.K., M.I.K. pada Konferensi Persh akhir tahun 2021, Rabu (29/12/2021)

matamaduranews.comSUMENEP-Kapolres Sumenep, AKBP Rahman Wijaya mengajak masyarakat di wilayah Kabupaten Sumenep rayakan malam tahun baru 2022 di rumah saja.

Ajakan merayakan malam tahun baru 2022 di rumah disampaikan Kapolres Sumenep untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan menghindari penyebaran Covid-19.

“Kami sudah melaksanakan imbauan dan edukasi kepada masyarakat, lebih baik untuk pelaksanaan tahun baru 2022 cukup dirayakan di rumah saja,” kata Kapolres Rahman, Rabu (29/12/2021) kemarin.

Sebelumnya, Polres Sumenep sudah membuat imbauan jelang perayaan Nataru, Jumat (24/12/2021) lalu. Waktu itu, Kapolres Rahman sudah mengajak masyarakat rayakan Nataru di rumah saja.

“Mari kita rayakan Nataru dengan berkumpul bersama keluarga di rumah, beribadah serta bersyukur, dan selalu patuhi protokol kesehatan,” ajak Rahman.

Selain itu, Kapolres Sumenep juga mengajak masyarakat untuk menghindari kebut-kebutan atau menggunakan knalpot brong, minum minuman keras, bermain petasan, dan membuat kerumunan di malam tahun baru 2022.

Bahkan, untuk memastikan malam tahun baru 2022 bisa berjalan dengan aman dan kondusif, Polres Sumenep akan melakukan rekayasa lalu lintas, penyekatan jalan masuk kota, patroli skala besar dan pemadaman listrik di wilayah Kota Sumenep.

“Satlantas Polres Sumenep di-backup dengan satuan yang lain sudah mengamankan beberapa kendaran knalpotn brong, sehingga di malam tahun baru tidak ada kegiatan-kegiatan yang mengganggu,” tutur Rahman.

Kapolres Sumenep juga mengharapkan sinergitas dari seluruh komponen masyarakat supaya tahun 2022 aman dan kondusif, sehingga semuanya bisa melaksanakan aktivitas seperti sediakala.

“Semoga pandemi Covid-19 segara sirna, khususnya di wilayah Kabupaten Sumenep,” tandasnya. (*)

KPU Bangkalan
Tanah Kas Desa
Hankam

matamaduranews.com-WINANTO bertanya lokasi TKD ber-Letter C yang ramai…