Menu

Masih Besok MU FC Vs Semen Padang, Kedua Pelatih Sudah Panas

Masih Besok MU FC Vs Semen Padang, Kedua Pelatih Sudah Panas
Pelatih Semen Padang, Nil Maizar (kaos merah, empat dari kiri) & Pelatih MU FC, Gomes de Oliviera (kaos biru, tiga dari kanan) Foto / Syahid, Mata Madura
Link Banner
Pelatih Semen Padang, Nil Maizar (kaos merah, empat dari kiri) & Pelatih MU FC, Gomes de Oliviera (kaos biru, tiga dari kanan) Foto / Syahid, Mata Madura

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar (kaos merah, empat dari kiri) & Pelatih MU FC, Gomes de Oliviera (kaos biru, tiga dari kanan)
Foto / Syahid, Mata Madura

MataMaduraNews.com – MADURA – Grup E Piala Presiden 2017 akan dimulai besok (08/02/2017) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan. Madura United FC (MU FC) sebagai tuan rumah Grup E langsung dihadang tim kuat, Semen Padang. Kedua kesebelasan dijadwalkan akan berlaga pada jam 18.30 Wib (7.30 PM).

Pertandingan panas itu sudah tersaji duluan antar pelatih yang sama-sama berikrar untuk menang harga mati. Dimulai dari Gomes de Oliviera akan berjanji tidak akan mengecewakan pendukung tim yang berbasis di Pulau Garam itu. “Mereka tim tanggu, tapi kita tidak boleh mengecewakan sporter  Madura,” papar Gomes saat menerima pertanyaan MataMaduraNews.com dalam Pre-Match Prescon di Balai Redjo Pamekasan, Selasa (07/02/2017).

Sedangkan, Pelatih Semen Padang, Nil Maizar juga tidak mau patah semangat. Ia berjani akan menargetkan menang juga.”Saya tahu ini sulit, Madura juga sulit. Tapi, besok kita buktikan, besok kita akan menang,” tegas Nil Maizar.

Kedua tim memang yang paling dijagokan di grup ini. Ditambah lagi, peraturan turnamen pra-musim itu hanya memeberikan garansi satu tim yang bisa mendapatkan golden ticket untuk delapan besar. Sisanya, tiga tim terbaik dari lima grup yang akan mendampingi lima tim yang juara grup.

Baca Juga : Besok,Pembukaan Piala Presiden 2017. Bagaimana Kesiapan SGRP Pamekasan?

Peraturan tersebut yang menjadi foktor pendukung suhu panas laga MU FC Versus Semen Padang. Apa lagi, pertandingan terakhir kedua sebelasan yang berlangsung di Bumi Gerbang Salam dalam Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 tersaji begitu sengit. Tim tamu sempat unggul satu gol, tapi Laskar Sape Kerrap beruntung bisa membalas denga dua gol sekaligus. Maka, ini akan menjadi ajang balas dendam Tim Kabau Sirah.

Syahid, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

2 Komentar

Lowongan

Ra Fuad Amin

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: