Olahraga

Match 2 Grup E Piala Presiden 2017 Serba ‘2’

×

Match 2 Grup E Piala Presiden 2017 Serba ‘2’

Sebarkan artikel ini
Match 2 Grup E Piala Presiden 2017 Serba ‘2’
Tiga Pemain MU Bersiap membobol pertahanan lawan. foto/ Syahid, Mata Madura
PSCS Cilacap menahan serangan. foto for Mata Madura
Tiga Pemain MU Bersiap mengambil tendangan bebas.
foto/Syahid Mata Madura

MataMaduraNews.com – MADURA – Match 2 Grup E Piala Presiden memang sudah berlalu di Stadion Gelora Ratu Pamelingan  (SGRP) Pamekasan, Selasa (14/02/2017) lalu. Tapi tidak banyak yang tahu, ada moment-moment yang serba ‘2’ di laga tersebut

Match 2 terbagi menjadi dua laga. Laga pertama, Semen Padang menang telak 5 gol tanpa balas saat menghadapi Juara Indonesia Soccer Championship B (ISC B), PSCS Cilacap. Lalu dilanjutkan, laga hidup mati antara Madura United FC (MUFC) versus Perseru Serui. MU FC keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 3:2.

MataMaduraNews.com berhasil menganalisa moment-moment yang serba 2 di Match 2 tersebut. Inilah empat fakta unik yang terjadi di match 2 yang serba 2:

 Pertama, di Match 2 yang serba 2 hanya dilakukan oleh dua pemain dari dua kesebelasan. Yaitu, Greg Nwokolo pemain nomor punggung sembilan dari MU FC. Selanjutnya, Vendry Ronaldo Mofu pemain nomor punggung sepuluh  dari Semen Padang.

Kedua, kedua pemain itu menjadi pemain tersebur di grup E lewat dua golnya di match 2. Namun, striker Kabau Sirah menduduki posisi pertama. Karena di match 1, ia menjadi pahlawan lewat gol semata wayang ke gawang Laskar Sape Kerrap. Lalu, tim besutan Nil Maizar keluar sebagai pemenang.

Ketiga, dua gol yang ditorehkan oleh masing-masing kedua pemain tersebut terjadi di dua babak, dengan masing-masing satu gol. Greg Nwokolo mencetak satu gol di menit 27 babak pertama dan menit 72 babak kedua. Sedangkan, Vendry Ronaldo Mofu menceploskan bolaMatch 2 Grup E Piala Presiden 2017 Serba ‘2’ di menit 45 + 1 di babak pertama dan menit 71 babak kedua.

Keempat, dua gol yang terjadi di babak kedua dari dua pemain tersebut memiliki kesamaan. Sebab, gol yang terjadi di menit 71 dan menit 72 itu berarti sama-sama terjadi di babak kedua dan sama-sama terjadi di sebelum waterbreak kedua.

Nantikan fakta-fakta unik yang akan dianalisa oleh MataMaduraNews.com di pegelaran Piala Presiden 2017 Grup E yang diselenggarakan di Pulau Garam. Sebab masih tersisa match 3 yang akan berlangsung pada Minggu, 18 Februari 2017 di SGRP Pamekasan.

Syahid, Mata Pamekasan

KPU Bangkalan