Peristiwa

Pasutri di Pamekasan Tewas Usai Dihantam Mobil Fortuner

×

Pasutri di Pamekasan Tewas Usai Dihantam Mobil Fortuner

Sebarkan artikel ini
Pasutri di Pamekasan Tewas Usai Dihantam Mobil Fortuner
Mobil Fortuner yang menabarak pasutri hingga tewas sebelum dievakuasi petugas. (Foto Istimewa/Basri, Mata Madura)

MataMaduraNews.comPAMEKASAN-Senin (19/3/2018) dini hari sekira pukul 02.30 WIB Nasib nahas menimpa pasangan suami istri (pasutri) Anwar Husen (43) dan istrinya Fatmawati (35).

Warga Desa Akkor, Kecamatan Palengaan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur tewas di lokasi kejadian setelah dihantam mobil Fortuner di Jalan Raya Ambat, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

Pasutri yang mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol M 2312 BJ tersebut melintas dari arah timur ke barat atau arah Pamekasan menuju Sampang di Jalan Raya Ambat.

Namun nahas, dari belakang korban melaju sebuah mobil Fortuner bernopol B 89 YNS yang dikemudikan Mustofa (36), warga jalan A Yani, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep.

”Sopir mobil Fortuner diduga kurang fokus dan berhati hati, sehingga menabrak motor yang ditumpangi kedua korban yang berada di depan mobil, sehingga kecelakan tidak dapat dihindari,” ungkap Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Yudiyono, Senin (19/03/2018).

AKP Yudiono menuturkan, sopir Fortuner mengalami luka berat pada bagian kepala dan patah tulang paha. Sedangkan, penumpang Fortuner, M Yunus (34) warga Srikaya, Kolor, Sumenep mengalami luka ringan, yakni hanya lecet tangan kiri dan lebam di dada.

“Tidak ada saksi dalam kejadian ini, sehingga sedikit menyulitkan penyelidikan,” imbuh Yudi.

Pasca kejadian, semua korban dibawa ke RSUD Pamekasan. Sementara barang bukti sudah diamankan oleh petugas Satlantas Polres Pamekasan.

Basri, Mata Madura

KPU Bangkalan