Persija Jakarta vs Madura United. Ini Kata Fabio Lefundes

matamaduranews.com-Laga Persija Jakarta vs Madura United diprediksi bakal sengit. Karena kedua tim sedang dalam performa luar biasa.

Madura United akan bertamu ke kandang Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pada hari Sabtu (17/9), di lanjutan pekan ke-10 Liga 1 musim 2022-2023.

Menaklukkan Persija Jakarta tentu bukan menjadi perkara yang mudah untuk Madura United sebab klub berjuluk Macan Kemayoran itu sedang dalam performa yang luar biasa.

Persija Jakarta belum terkalahkan pada delapan laga terakhirnya di Liga. Mereka juga berhasil meraih lima kemenangan beruntun usai sukses menekuk Barito Putera pada laga pekan lalu.

Performa luar biasa Persija ini membuat Pelatih Madura Fabio Lefundes menyadari bahwa laga melawan Macan Kemayoran tak akan berjalan mudah untuk timnya.

Pelatih asal Brasil itu berpendapat bahwa Persija Jakarta telah mengalami berbagai peningkatan setelah diasuh oleh tangan dingin Thomas Doll.

Oleh karena itu, Fabio menegaskan bahwa anak asuhnya akan berusaha keras untuk mendapatkan hasil maksimal di laga malam nanti.

BACA JUGA :  Fahrudin Nakhodai Madura United FC, Sajikan Kemenagan di Laga Uji Coba

“Kami tahu, pertandingan susah lawan Persija Jakarta di sini karena bagus dilatih Thomas Doll. Kami harus berusaha keras kalau kami mau dapat hasil maksimal di pertandingan ini.” kata Fabio, dikutip dari situs Liga Indonesia Baru.

Selain itu, pelatih berusia 50 tahun itu juga memprediksi bahwa laga akan berjalan sengit karena mempertemukan dua kesebelasan yang sama-sama berada di tren positif.

“Saya pikir, saya ada kesempatan (menang). Jadi kalian bicara Persija datang dari hasil positif, kami juga datang dari hasil positif. Jadi, pertandingan ini untuk dia tim dengan hasil dan performa baik.” tambah pelatih kepala Madura United itu.

(*) Edwin Fatahuddin

sumber; kempalan

Komentar