Pemerintahan

Prestasi Membina Koperasi di Sumenep

×

Prestasi Membina Koperasi di Sumenep

Sebarkan artikel ini
Cak Fauzi
Cak Fauzi Saat Menerima Penghargaan Tingkat Nasional

matamaduranews.com-Dewan Koperasi Indonesia memberi penghargaan kepada Bupati Sumenep Achmad Fauzi atas kegigihan membina Koperasi di Kabupaten Sumenep.

Penghargaan itu diterima Bupati Sumenep Fauzi sebagai pembina koperasi andalan dalam peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-76.

Pada acara yang berlangsung di Gedung Tenis Indoor Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Rabu (12/7/2023). Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras Pemkab Sumenep dalam mengembangkan sektor koperasi.

Bupati Fauzi menyampaikan terima kasih kepada para pegiat dan pelaku koperasi yang telah bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam memajukan koperasi di Sumenep.

“Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari kerja keras kita semua dalam mendorong perkembangan koperasi di Kabupaten Sumenep. Saya berterima kasih kepada semua pegiat dan pelaku koperasi yang telah berkontribusi,” kata Bupati Fauzi.

Fauzi berharap penghargaan tersebut dapat menjadi pemicu semangat untuk terus menggelorakan koperasi sehingga dapat semakin berkembang, bersaing dengan usaha lain melalui produk unggulannya.

“Pemerintah Kabupaten Sumenep berkomitmen untuk terus mengembangkan peran koperasi agar memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat,” tambah Bupati Fauzi.

Untuk diketahui, penghargaan tersebut diserahkan oleh Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) RI, Sri Untari Bisowarno, disaksikan oleh Menteri Koperasi dan UKM RI, Teten Masduki. (*)

KPU Bangkalan