Rais Camat Guluk-Guluk: Juara 1 Bupati Award 2022

matamaduranews.com-Muhammad Rais tampak berbinar ketika MC memanggil namanya sebagai camat teladan 2022. Rabu malam, 16 November 2022. Bertempat di Taman Andhap Asor Keraton Sumenep diadakan penganugerahan Bupati Award bagi Camat dan Lurah Teladan 2022.

Muhammad Rais menjadi Camat Teladan mengalahkan 25 Camat Lain yang ikut dalam kompetisi Bupati Award 2022.

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi mengucapkan selamat dan sukses kepada Camat Rais saat menyerahkan piagam dan hadiah.

Dalam sambutan, Bupati Fauzi mengatakan,  Pemerintah Kabupaten Sumenep menggelar Bupati Award sebagai bentuk evaluasi terhadap kinerja Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan setiap tahun. Dengan tujuan meningkatnya inovasi pelayanan terhadap masyarakat.

“Kegiatan ini bukan formalitas belaka, melainkan untuk memberikan motivasi bagi camat dan lurah supaya membuat terobosan program yang inovatif dan kreatif, dalam meningkatkan kinerja di wilayahnya masing-masing,” terang Bupati Fauzi dalam sambutan.

Bupati Fauzi berharap kepada para camat dan lurah jangan melihat nominal hadiah Bupati Award. “Terus berinovasi dalam memberi pelayanan. Kedepankan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” kata Bupati Fauzi menambahkan di sela-sela Penganugerahan Bupati Award bagi Camat dan Lurah Teladan 2022, di Taman Andhap Asor Keraton Sumenep, Rabu (16/11/2022) malam.

Fauzi tak ingin para camat dan lurah mati melahirkan kreativitas dan inovasi untuk menghasil karya. “Buatlah karya yang luar biasa. Jangan karya yang biasa saja. Sehingga programnya bisa go publik baik tingkat kabupaten, provinsi dan nasional,” tambahnya

BACA JUGA :  Hebat, Semua Layanan ASN Sumenep Bisa Dilakukan via Smartphone

Berdasarhasil penialain tim, terpilih sebagai Camat Teladan 2022, yakni Camat Guluk-Guluk Muhammad Rais, Camat Kota Sumenep, Faruk Hanafi dan Camat Pragaan Heru Cahyono.

Sedangkan Lurah Teladan 2022 adalah Lurah Kepanjin Ernawati.

Peserta kontestan diikuti oleh 25 Camat dari 27 Camat dan 4 Lurah di Kabupaten Sumenep

Ada 3 tahapan penilaian sebagai acuan. Pertama, tahapan penilaian administratif. Kedua, penilaian presentasi. Ketiga, penilaian kunjungan lapangan.

Dari 3 tahapan penilaian tersebut, ditetapkan 3 juara cmat teladan. Yaitu,  Juara 1 Camat Guluk guluk Moh.Rais Yusuf.S,Sos dengan nilai 902,50 mendapat hadiah uang tunai Rp.10.000.000 dan 1 unit Laptop.

Juara 2 Camat Kota Sumenep Faruk Hanafi.S,Sos.M,Si dengan nilai 887,50 mendapat hadiah Uang tunai Rp.7.500.000 dan 1 unit Laptop.

Juara 3 Camat Pragaan Heru Santoso.S,Stp dengan nilai 833,75 mendapat hadiah Uang tunai Rp.5.000.000 dan 1 unit Laptop.

Kemudian Satu Juara Lurah Teladan dari Kelurahan Kepanjin Ernawati dengan nilai 897,50 mendapat hadiah Uang tunai Rp.5.000.000 dan 1 unit Laptop.

YUDIK.S

Komentar