Menu

RTK XIX PMII STKIP PGRI Sumenep Masih Punya Satu Calon

RTK XIX PMII STKIP PGRI Sumenep Masih Punya Satu Calon
Suasana kegiatan RTK XIX PMII STKIP PGRI Sumenep di Aula Kantor PC GP Ansor Sumenep, Senin (27/01/2020). (Foto Rafiqi/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia (PK PMII STKIP PGRI) Sumenep Masa Khidmat 2018-2019, menggelar Rapat Tahunan Komisariat (RTK) XIX, Senin (27/01/2020).

Acara yang berlangsung di Aula Kantor Pengurus Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Sumenep tersebut dihadiri sekitar 150 peserta yang terdiri dari seluruh anggota dan kader PMII STKIP Sumenep.

Hadir sekaligus memimpin RTK XIX itu dua Pengurus Cabang (PC) PMII Sumenep, yakni Mohammad Gafur selaku Wakil Ketua II PMII Sumenep dan Suhardi selaku Wakil Bendahara Umum PMII Sumenep.

Ketua Komisariat PMII STKIP PGRI Sumenep Masa Khidmat 2019-2020, Ainur Rasyid mengatakan, RTK itu merupakan kegiatan wajib yang harus dilakukukan oleh Komisariat untuk regulasi kepemimpinan komisariat satu tahun selanjutnya.

“Ini merupakan kegiatan wajib yang harus kami lakukan sebagai PK PMII STKIP PGRI Sumenep untuk memilih ketua dan pengurus Komisariat di periode selanjutnya,” kata Ainur Rasyid, Senin (27/01/2020).

Baca Juga: Komisariat PMII STKIP PGRI Sumenep Resmi Punya Sekretariat Permanen

Namun, sementara ini RTIK XIX itu masih punya satu calon. Satu kader yang mencalonkan diri sebagai Ketua Komisariat PMII STKIP PGRI Sumenep untuk Masa Khidmat 2020-2021 berasal dari angkatan 2016.

“Kalau persoalan calon ketua saat ini ada satu kader yang mendaftar, yakni Syauqi Robbil Afief dari angkatan 2016 PMII STKIP PGRI Sumenep,” terang Ainur.

Ia berharap, dengan adanya RTK kali ini dapat melahirkan pemimpin yang amanah dan siap mendedikasikan dirinya secara kaffah terhadap organisasi PMII STKIP PGRI Sumenep, yang nantinya mampu membawa PMII  ke depan menjadi lebih baik lagi.

“Saya harap siapapun nantinya yang terpilih menjadi Ketua Komisariat, jangan sampai mementingkan diri sendiri. Akan tetapi kepntingan organisasi dan kaderlah yang harus diutamakan,” pesan Ainur.

Rafiqi, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

1 Komentar

Lowongan

Ra Fuad Amin

Pilkada 2020

Inspirator

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Olahraga

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: