Menu

Safari Kepulauan, Kapolres Sumenep: Ada Sejumlah Persoalan yang Harus Kita Selesaikan

Safari Kepulauan, Kapolres Sumenep: Ada Sejumlah Persoalan yang Harus Kita Selesaikan
Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi memberikan keterangan usai memimpin Apel Keberangkatan Safari Kepulauan, Senin (17/02/2020) pagi di Pelabuhan Pelindo II Kalianget. (Foto for Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Kepolisian Resort (Polres) Sumenep, Madura, Jawa Timur melakukan Safari Kepulauan dimulai Senin (17/02/2020) pagi ini.

Safari Kamtibmas tersebut bakal menuju ke tiga kecamatan di dua kepulauan, yakni Kecamatan Arjasa dan Kangayan di Pulau Kangean, dan Kecamatan Sapeken di Kepulauan Sapeken.

Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi saat memimpin apel keberangkatan di Pelabuhan Pelindo II Kalianget mengungkapkan, pihaknya akan melakukan patroli kepulauan dimulai tanggal 17-19 Februari 2020.

“Ada beberapa persoalan yang harus kita selesaikan di kepulauan sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Kapolres Deddy, Senin (17/02/2020) pagi.

Selain itu, di sana ada kegiatan yang sifatnya untuk membangun kerjasama antara Polres maupun Polsek dengan sejumlah stakeholder dan masyarakat di kepulauan.

Sehingga, dalam safari perdana Kapolres Deddy ini pihaknya tidak hanya membawa 60 personel, namun juga mengajak sejumlah stakeholder yang berkaitan dengan beberapa persoalan di kepulauan.

“Dalam Safari Kamtibmas Kepulauan ini kita mengajak anggota legislatif, Kemenag, Dinas Pendidikan Kabupaten dan Provinsi, Kesbang Linmas, Dinas Sosial, dan perwakilan Pengurus Pencak Silat,” jelas Deddy.

Sementara Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S menyampaikan bahwa Polres sudah membuat rundown acara dalam Safari Kamtibmas Kepulauan tersebut.

Sehingga jika ada kegiatan di luar rundown, yang bersangkutan harus mengkomunikasikannya dulu dengan Kapolres Sumenep selaku komando.

“Rombongan tidak boleh bergerak sendiri-sendiri, semua satu komando yaitu Kapolres Sumenep,” tegas Widi.

Rafiqi, Mata Madura

KOMENTAR

2 Komentar

Tinggalkan Balasan

Lowongan

Hukum & Kriminal

Ra Fuad Amin

Disway

Tasawuf

Inspirator

Catatan

Opini & Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: