Menu

SMA Zainur Ridla Sepudi Sukses Gelar Wisuda

SMA Zainur Ridla Sepudi Sukses Gelar Wisuda
Wisuda Siswa-siswi Kelas XII SMA Zainur Ridla Sepudi Tahun Pelajaran 2018-2019. (Foto for Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Yayasan Zainur Ridla Desa Sonok, Kecamatan Nonggunong, Kepuluan Sepudi, Sumenep sukses mewisuda anak didiknya untuk jenjang SMA pada Ahad (28/04/2019) bertempat di Lapangan Sepak Bola Surya Naga setempat.

Dalam sambutannya, Kepala SMA Zainur Ridla, Fauzi mengaku bangga kepada anak didiknya yang sudah tekun dan serius selama menempuh pendidikan di Zainur Ridla hingga tuntas.

Karena itu, ia mengingatkan segenap siswa-siswinya, terutama yang telah wisuda agar melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Pasalnya, tuntutan dan kebutuhan zaman terus beralih, apalagi dalam menghadapi ekonomi Industri 4,3.

“Tetapi jangan sampai melupakan almamater tercinta,” pesannya.

Sementara itu, perwakilan siswa Kelas XII SMA, Dewi Ayu Lestari menyampaikan banyak terima kasih kepada dewan guru yang telah mendidik mereka dengan sabar selama 3 tahun. Ia juga meminta maaf kepada dewan guru apabila kerap tidak disiplin dan kurang mematuhi perintah selama belajar di Zainur Ridla.

“Semoga dewan guru merestui dan meridhai langkah kami semua, sehingga mendapatkan ilmu yang bermanfaat,” harap Dewi.

Selain prosesi purna siswa, pihak lembaga juga memberikan apresiasi kepada para wisudawan dan wisudawati terbaik. Malam itu, dua putra Desa Sonok, Badriyatul Hikmah dan Rusdiana, serta wisudawan terbaik Dewi Ayu Lestari dari Desa Rosong, selalu dielu-elukan warga, karena mampu menjadi inspirasi bagi para siswa yang lain.

Rusydiyono, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

Ra Fuad Amin

Kerapan Sapi

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional