SMAZAR Sapudi Gelar Wisuda ke-IV di Bulan Ramadlan

Mata Madura - 10/05/2021
SMAZAR Sapudi Gelar Wisuda ke-IV di Bulan Ramadlan
Prosesi Wisuda ke-IV SMAZAR Sapudi yang digelar di penghujung Bulan Ramadlan. (Foto Farouq for Mata Madura) - ()
Penulis
|
Editor
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Yayasan Zainur Ridla yang beralamat di  Desa Nonggunong, Kecamatan Nonggunong, Kepulaun Sepudi, Sumenep kembali mewisuda anak didiknya yang baru lulus dari bangku SMA pada Minggu malam (09/05/2021).

Bertempat di Lapangan Sepak Bola Assyabab Desa Rosong, Kecamatan Nonggunong, Sapudi, Sumenep. Acara pelepasan ini tampak khidmat karena diikuti semua wali siswa

Kepala SMA Zainur Ridla, Fauzi, Sa.Pd mengaku bangga kepada anak didiknya yang sudah tekun dan serius selama menempuh pendidikan di SMA Zainur Ridla hingga tuntas.

Karena itu, ia mengingatkan segenap siswa-siswinya, terutama yang telah wisuda agar melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Pasalnya, tuntutan dan kebutuhan zaman terus beralih, apalagi dalam menghadapi ekonomi Industri 4,3.

“Tetapi jangan sampai melupakan almamater tercinta,” pesannya.

Sementara Syarkawi Salim selaku Kepala Desa Rosong dalam sambutannya memyampaikan banyak terima kepada Yayasan Zainur Ridla yang telah mempercayai kepada Desa Rosong untuk ditempati acara wisuda.

Di tempat yang sama, Herman Hidayat selaku Koordinator Pendidikan Nonggunong mengajak kepada wali siswa untuk menyekolahkan putra putrinya di SMA Zainur RIdla Nonggunong.

Sementara itu, perwakilan siswa Kelas XII SMA, Abd. Rasyid dan Nurul Imaniyah menyampaikan banyak terima kasih kepada dewan guru yang telah mendidik mereka dengan sabar selama 3 tahun. Ia juga meminta maaf kepada dewan guru apabila kerap tidak disiplin dan kurang mematuhi perintah selama belajar di Zainur Ridla.

“Semoga dewan guru merestui dan meridhai langkah kami semua, sehingga mendapatkan ilmu yang bermanfaat,” harap mereka.

Suryo mewakili wali siswa yang diwisuda, menyampaikan terima kasih kepada Dewan Guru yang telah bersedia mendidik putra putrinya.

Selain prosesi purna siswa, Kepala Sekolah juga memberikan apresiasi kepada para wisudawan dan wisudawati terbaik.

Malam itu, dua putra Kecamatan Gayam dan Kecamatan Nonggunong, Nurul Imamaniyah (Grndang Timur) sebagai siswa berprestasi dan Badris Syamsi (Desa Talaga) sebagai wisudawan terbaik, yang selalu dielu-elukan warga, karena mampu menjadi inspirasi bagi para siswa yang lain. (farouq)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X
--> -->