Menu

Tahun 2020, Spirit Berikan Layanan Terbaik, Ini yang Baru di RSUDMA Sumenep

Tahun 2020, Spirit Berikan Layanan Terbaik, Ini yang Baru di RSUDMA Sumenep
Direktur Rumah Sakit Umum Daerah dr. H. Moh. Anwar (RSUDMA) Kabupaten Sumenep, dr. Erliyati, M.Kes saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (3/01/2020). (Foto Rusydiyono/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Kendati tidak ada yang sesuatu yang dianggap istimewa, setidaknya momentum tahun 2020 harus dijadikan spirit untuk terus mengabdi, sehingga hidup lebih bermakna dan bermanfaat bagi sesama.

Kira-kira seperti itu kesimpulan pernyataan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah dr. H. Moh. Anwar (RSUDMA) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dr. Erliyati, M.Kes, ketika ditanya semangat tahun baru untuk peningkatan pelayanan di rumah sakit.

Kata dokter Erli, sapaan akrab Direktur RSUDMA Sumenep, sebagai pelayan masyarakat dirinya mengakui tidak semua masyarakat merasa puas dengan pelayanan di rumah sakit. Karena itu, berbenah dan mengevaluasi menjadi salah satu agendanya.

“Sesuai dengan visi misi RSUD Sumenep, menjadi rumah sakit yang dikagumi, dan menjadi pilihan utama, itu yang harus saya wujudkan,” ucap dokter Erli ketika ditemui di ruang kerjanya, Jumat (3/01/2020).

Guna mewujudkan cita-cita luhurnya itu, Erli mengakui semua itu selain harus didukung kesiapan Sumber Daya Manusia (SDM) rumah sakit, juga harus didorong dengan sarana dan prasarana.

Karenanya, pada tahun 2020 ini, untuk menjaga pakaian pasien dan segala peralatan pasien tetap steril, Erli menyampaikan, rumah sakit sudah menyediakan mesin laundry yang berkualitas.

“Mesin laundry itu, konon mesin terbaik dari rumah sakit se-Madura,” tuturnya.

Selanjutnya, Erli mengajak semua elemen rumah sakit tetap semangat, sabar, dan ikhlas dalam melayani masyarakat.

“Apapun respon dan kesan yang diberikan masyarakat kepada kita, sabar. Bagaimanapun kita merupakan pelayana bagi masyarakat, dan terus berikan yang terbaik,” ajak dokter Erli.

Rusydiyono, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

1 Komentar

Lowongan

Ra Fuad Amin

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: