Ten Hag Temukan 5 Alasan Start Buruk United

matamaduranews.com-Erik Ten Hag akan menjalani salah satu laga terbesarnya sebagai pelatih sepak bola. Selasa dini hari (22/8), Ten Hag akan memimpin Manchester United menjamu Liverpool FC di Old Trafford, Manchester.

Laga ini akan disiarkan secara langsung di Vidio.com pada pukul 02.00 WIB.

Bukan hanya jadi laga derbi pertamanya sebagai nahkoda United, bagi Ten Hag laga itu jadi momentum baginya untuk mencatatkan kemenangan pertamanya di Liga Primer Inggris.

United di tangan Ten Hag selalu tumbang dalam dua mathweek pertama.

Ten Hag pun sudah mengidentifikasi alasan kenapa start buruk anak asuhnya musim ini bisa terjadi. Setidaknya ada 5 hal yang menurut dia jadi alasan anak asuhnya tak mampu memenangi pertandingan-pertandingan pertamanya di Liga Primer Inggris.

’’Kami menjalani pramusim yang dasar, kemudian pemain nomor sembilan kami (Anthony) Martial cedera, Ronny (Cristiano Ronaldo) sedang tidak fit, enam posisi holding midfielder tidak sedang di sini,’’ tutur Ten Hag.

“Dalam laga pertama kami, kami kehilangan dua pemain bertahan yang tidak bermain bersama, dan kemudian juga penjaga gawang yang tidak dalam periode terbaik,’’ sambung mantan tacticus AFC Ajax tersebut.

BACA JUGA :  Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

Dua pemain bertahan yang dia maksud adalah adaptasi Lisandro Martinez dengan rekan-rekan barunya di jantung pertahanan United. Baik dengan Harry Maguire, Victor Lindelof, Raphael Varane, dan Eric Bailly.

‘’Itu sudah jadi alasan kenapa kami harus memperbaikinya dan kemudian hasil akhirnya akan lebih bagus. Seperti yang sudah pernah kami tunjukkan sepanjang pramusim,’’ beber Ten Hag. (Independent, Yunita Mega Pratiwi/kempalan)

Komentar