Pemerintahan

Usai Upacara Bendera, Bupati Fauzi Bertemu Orang-orang Ini

×

Usai Upacara Bendera, Bupati Fauzi Bertemu Orang-orang Ini

Sebarkan artikel ini
HUT Ke-76 Republik Indonesia
Bupati Sumenep, Achmad Fauzi bertemu dengan para Veteran dan Warakawuri usai Upacara Bendera HUT Ke-76 RI di Sumenep, Selasa (17/8/2021). (Foto Rusydiyono/Mata Madura)

matamaduanews.comSUMENEP-Silaturahim Bupati Sumenep, Achmad Fauzi dengan para Veteran dan Warakawuri masuk dalam rangkaian Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.

Termasuk pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia tahun sebelumnya. Pertemuan dengan Veteran dan Warakawuri tidak pernah terlewatkan. Seperti biasa, silaturahim semacam ini ditempatkan di Pendopo Agung Keraton Sumenep.

Pada kesempatan ini, Bupati Achmad Fauzi menyampaikan terima kasih atas jasa para veteran dan warakawuri selama ini. Kemudian meminta mereka supaya terus mendukung dan menyukseskan program Pemerintah Kabupaten Sumenep.

Seperti program kesehatan, pendidikan, ekonomi, sosial dan pariwisata, juga yang lainnya.

“Kami (Pemkab Sumenep) mohon dukungan, doa dan motivasinya, agar prioritas pembangunan Sumenep senantiasa berjalan sesuai harapan bersama, karena pemerintah daerah tidak bisa bekerja sendiri tetapi harus mendapat dukungan seluruh elemen masyarakat,” pinta Bupati Fauzi, Selasa (17/8/2021).

Baca Juga: HUT Ke-76 RI, Bupati Fauzi Ajak Merdeka dari Pandemi Corona

Suami Nia Kurnia itu mengaku jika ramah tamah bisa menjadi embrio terbangunnya komunikasi konstruktif di antara pemimpin masa kini dengan masa lalu. Sehingga, bisa saling berkomunikasi dan memotivasi sebagai semangat dalam mengemban kewajiban roda pemerintahan.

“Sebagai pemimpin Kabupaten Sumenep yang mengemban amanah, jelas membutuhkan dorongan dan motivasi dari para pendahulu agar senantiasa bekerja nyata untuk kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Tak lupa, Bupati Fauzi juga menyampaikan tentang pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung hampir dua tahun. Di mana butuh gotong royong dalam menyikapinya.

“Mari kita bersama-sama selalu berdoa mudah-mudahan Covid-19 di Kabupaten Sumenep dan Indonesia bisa segera tertangani,” ajak Bupati Fauzi kepada seluruh Veteran dan Warakawuri.

Rusydiyono, Mata Madura

KPU Bangkalan