Menu

Ahmari, Komitmen Satukan Irama Perjuangan PKB Batang-Batang

Ahmari, Komitmen Satukan Irama Perjuangan PKB Batang-Batang
VISIONER: Ahmari, Ketua terpilih PAC PKB Batang-Batang, Sumenep. (Foto Ist/Rusydiyono/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.com-SUMENEP-Setelah sekian lama Pengurus Anak Cabang (PAC) PKB Batang-Batang kehilangan sosok ketua karena meninggal dunia, akhirnya hari ini sudah memiliki nakhoda baru.

Sosok Ketua terpilih PAC PKB Batang-Batang, Sumenep, Madura Jawa Timur tak lain adalah Ahmari yang sejak tahun 2014-2019 mejabat sebagai Bendahara PAC PKB Batang-Batang.

Link Banner

Ahmari terpilih menjadi Ketua PAC PKB Batang-Batang Periode 2019-2024 secara aklamasi, kemarin, Ahad (21/07/2019) pada Musyawarah Anak Cabang (Musancab) di Gedung Islamic Centre Bindara Saod Batuan.

Setelah dipilih menjadi nakhoda partai besutan mendiang Gus Dur pada level kecamatan, Ahmari mengaku bersyukur karena telah dipercaya dan diberi kesempatan mengabdi di golongan para ulama dan kiai.

“Alhamdulillah, semoga ini sesuai dengan takdir Allah SWT, dan menjadi jalan bagi saya berjuang untuk kemaslahatan umat,” ucap pria asal Desa Longos, Kecamatan Gapura.

Ahmari yang selama ini dikenal tegas dalam bersikap, tekun dalam bekerja, setelah dipercaya menggantikan Kiai Su’udi Fadal memimpin PKB Batang-Batang, berkomitmen akan membangkitkan kembali semangat juang pengurus PKB yang selama sempat kendor.

Langkah pertama, terang bapak dengan dua anak itu, nantinya akan mensolidkan pengurus ranting.

“Pertama ingin adanya perubahan pola komunikasi antar ranting tidak hanya momentuman, misalnya jelang Pemilu,” ujarnya.

Selain itu, Ahmari mengaku akan menghidupkan tradisi lama yang sudah punah, yakni silaturahim antar guru ngaji yang merupakan kekuatan akar rumput PKB.

“Semoga dengan begitu pengurus ranting dan juga PAC lebih kompak dan seirama dalam berjuang,” harapnya.

Rusydiyono, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

1 Komentar

Catatan

Opini dan Resensi

Fans Page

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional