Olahraga

Masih Cedera, Nouriddin Davronov Jalani Latihan Terpisah

×

Masih Cedera, Nouriddin Davronov Jalani Latihan Terpisah

Sebarkan artikel ini
Masih Cedera, Nouriddin Davronov Jalani Latihan Terpisah
Playmaker MUFC, Nouriddin Davronov (kanan) masih melakoni latihan terpisah saat MUFC TC di SGRP Pamekasan, Senin (12/02) akibat cedera. (Foto for Mata Madura)

MataMaduraNews.comPAMEKASANPlaymaker Madura United FC yang merupakan kapten Timnas Tajikistan, Nouriddin Davronov sedang mengalami cedera. Ia masih melakoni latihan terpisah saat MUFC TC di SGRP Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (12/02/2018).

Noura langsung dengan mudah bisa menyatu bersama skuat MUFC. Ia bisa tampil apik dan berkontribusi banyak bagi tim besutan Gomes de Oliviera.

Walau baru bergabung sejak Rabu (20/12/2017), ia langsung menghadiahkan gelar juara Suramadu Super Cup (SSC) 2018. Di samping itu, peran Noura mampu membawa Laskar Sape Kerrab melenggang dari fase grup Piala Presiden 2018 ke 8 Besar.

Sayang, cedera yang dialaminya membuat ia tak bisa berpartisipasi aktif saat tim milik Achsanul Qosasi bentrok dengan Bali United FC. Hasilnya, MUFC tumbang lewat drama adu penalti setelah bermain imbang 2:2 di waktu normal.

BACA JUGA: Derby Suramadu Akan Terulang Lagi di PGK

TC perdana di SGRP Pamekasan kemarin di tahun 2018. Noura masih harus berlatih terpisah. Ia berlatih di belakang gawang sebelah kanan.

Pelatih Kepala Gomes de Oliviera masih mengaku belum tahu perkembangan sang Playmaker.

“Belum tahu saya,” jawabnya usai TC.

Hari ini, Selasa (13/02/2018), MUFC akan melakukan TC kembali di SGRP Pamekasan dua kali. Pagi pada pukul 07.30 WIB dan sore pukul 15.30 WIB.

Syahid, Mata Madura

KPU Bangkalan