Menu

Perang Saudara Jadi di Pilbup Pamekasan 2018

  Dibaca : 203 kali
Perang Saudara Jadi di Pilbup Pamekasan 2018
Cover Mata Madura Edisi 23 (Badrut Vs Kholil, Perang Saudara). (Foto/Dok Mata Madura)

MataMaduraNews.comPAMEKASAN-Ivestigasi yang dilakukan Mata Madura pertengahan tahun 2017, benar-benar terjadi di Pemilihan Bupati (Pilbup) Pamekasan 2018. Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua KPU Kota Pendidikan, Senin (12/02/2018).

Pada bulan Juli, Mata Madura melakukan penelusuran mengenai penantang kuat menuju Pendopo Ronggosukowati. Hasilnya, KH Kholilurrahman dan Ra Badrut Tamam yang akan menjadi calon terkuat.

BACA JUGA: Peduli Kesehatan, Kholilurrahman: Dinkes Harus Miliki Layanan Kontak Siaga

Selanjutnya, Mata Madura mengorek informasi mengenai bacawabup dari kedua bacabup sebelum pendaftaran. Penelusuran Mata Madura menghasilkan nama Raja’e akan mendampingi  mantan Anggota DPRD Jatim dan Fathor Rohman bersama  mantan Anggota DPR RI dengan brand ‘Kholifah Vs Raja’.

“Pada hari ini, pasangan Kholilurrahman-Fathor Rohman dan pasangan Badrut Tamam-Raja’e sudah ditetapkan cabup dan cawabup Pamekasan 2018,” kata Ketua KPU Bumi Gerbang Salam, Hamzah.

Persaingan yang hanya dua paslon itu diperkuat dengan diterbitkannya surat nomor 14/PL.03.3.KTP/3528/KPU/Kab/II/2018.

Kholifah akan didukung oleh 5 parpol, yakni PPP (9), Partai Demokrat (5), Partai Golkar (4), Partai Nasdem (4), dan Partai Hanura (0). Sedangkan Berbaur memgantongi rekom PKB (5), PAN (5), PKS (3), dan Partai Gerindra (3).

Syahid, Mata Madura

KOMENTAR

3 Komentar

Kategori Pilihan

Catatan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional