Olahraga

Presiden Madura United FC : Striker Kita Mandul

×

Presiden Madura United FC : Striker Kita Mandul

Sebarkan artikel ini
bayu-gatra-achsanul-qosasi

bayu-gatra-achsanul-qosasiMataMaduraNews.com – MADURA – Pusamania Borneo FC (PBFC) menjadi mimpi buruk bagi Madura United (MU FC) lewat drama adu pinalti. Lalu, Presiden MU FC, Achsanul Qosasi menyebutkan biangnya ada di lini depan yang masih belum bisa mengkonvensi menjadi gol selama 90 menit normal.

Baca Juga: MU FC Tersandung PBFC, Rizki Dwi: Belum Rezeki

Laga yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Sabtu (24/02/2017) menjadi duka tersendiri bagi tim yang berbasis di Pulau Garam ini. Pasalnya, MU FC telah menekan jantung pertahanan PBFC lewat striker asing, Luis Carlos Junior dan striker naturalisasi, Greg Nwokolo, ditambah lagi striker belia Fredy Isir di detik-detik usainya babak kedua. Tapi tidak ada satu gol pun yang bersarang di gawang yang dikawala Wawan.

AQ-sapaan akrap di Media Sosial (AQ) tidak menyalahkan drama adu pinalti, namun ketajaman lini depan yang menjadi biang kegagalan MU FC lolos ke semi final Piala Presiden 2017. “Tidak ada yang salah dengan penalti. Kesalahan kita adalah tidak bisa mencetak gol. Striker kita mandul dan harus segera dievaluasi,” tutur Presiden Laskar Sape Kerrap.

Baca Juga: Breaking News: MU FC Gagal Lolos ke Semi Final Piala…

Mewakili tim, AQ juga meminta maaf kepada semua stickholder atas dukungan dan partisipasinya yang telah bisa menghantarkan tim yang berbasis di Pulau Garam mencapai 8 Besar kompetisi pra-musim ini. Ia juga mengingatkan agar semangat tidak boleh luntur, serta berjanji akan memperbaiki kekurangan. “Semangat tidak boleh luntur, karena Madura United pasti berbenah dan memperbaiki kekurangan. Saya bertanggung jawab atas kekurangan ini dan memperbaikinya,” tegas AQ.

Syahid, Mata Madura

KPU Bangkalan