Olahraga

8 Tim Perempat Final Piala Presiden 2017, Siapa Saja?

×

8 Tim Perempat Final Piala Presiden 2017, Siapa Saja?

Sebarkan artikel ini
8 Tim Perempat Final Piala Presiden 2017, Siapa Saja?
Sumber: bolamadura.com
Boas Atururi menceploskan bola lewat tendangan bebas Foto / Syahid
Boas Atururi menceploskan bola lewat tendangan bebas
Foto / Syahid, Mata Madura

MataMaduraNews.com – MADURA - Tim-tim yang masuk 8 besar sudah diketahui. Yaitu, lima tim dari pemuncak klasemen dari masing-masing grup. Dan, tiga tim terbaik runner-up dari masing-masing grup, hanya Grup A dan C yang lolos satu tim.

Baca Juga : Tersisa 4 Laga, Ini Analisa 8 Tim Perempat Final

Lima tim juara grup yaitu Mitra Kukar (Grup A), Arema FC (Grup B), Persib Bandung (Grup C), Pusamania Borneo FC (Grup D), dan Semen Padang (Grup E). Sedangkan, tiga runner-up terbaik dari lima grup tersebut adalah Bhayangkara FC (Grup B), Sriwijaya FC (Grup D), dan Madura United FC (Grup E).

Laskar Sape Kerrap menduduki klasemen pertama dengan mengoleksi 6 poin dan satu buah gol. Selanjutnya, Bhayangkara FC yang memiliki poin sama, namun tidak mengoleksi sebiji gol pun. Terakhir, runner-up dari grup D ialah Sriwijaya FC dengan 4 poin dan untuk gol 0.

Dua tim sisa adalah Persegres Gresik United yang sebenarnya mengoleksi poin dan gol sama dengan Sriwijaya FC. Sayang, tim yang berasal dari Jawa Timur hanya memasukkan 2 gol dan sang pengisi klasemen 3 membukukan 3 gol. Sedangkan, PSM Makasar yang berada di pincit klasemen hanya mengoleksi 3 poin dan gol 0.

Baca Juga:Empat Laga Delapan Besar Piala Presiden 2017 Tidak Digelar di Pamekasan, Kenapa?

Pada Selasa (21/02/2017) besok akan dilakukan pengundian dari kedelapan tim itu untuk menentukan dari masing-masing lawan. Lalu, laga perempat final akal dilangsungkan di Kota Solo pada Sabtu-Minggu, 25-26 Februari 2017.

Syahid, Mata Madura

 

KPU Bangkalan