Politik

Alasan Azis Syabibie Daftar Cabup Sumenep

×

Alasan Azis Syabibie Daftar Cabup Sumenep

Sebarkan artikel ini
Pilkada Sumenep
Azis Syabibie saat mendaftar Cabup Sumenep di Partai Demokrat Sumenep, beberapa hari lalu

matamaduranews.com-Nama Abd. Azis Salim Syabibie mulai diperhitungkan setelah mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Sumenep ke Partai NasDem dan Partai Demokrat untuk Pilkada Sumenep 2024.

Azis Syabibie salah satu putra Kepulauan Sumenep yang serius memikirkan nasib kepulauan setelah sekian lama dinilai tak kunjung ada perubahan berarti bagi warga Kepulauan Sumenep.

Karena itu, dengan mengusung visi Menuju Sumenep Berkeadilan untuk Kesejahteraan Semua. Azis optimis perubahan di Kepulauan Sumenep akan terwujud apabila ada putra kepulauan menjadi pemimpin lewat jalur Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Kepada media, mantan Ketua DPD Nasdem Sumenep ini, sengaja mendaftar Bacabup ke Partai NasDem dan Partai Demokrat untuk mendapat rekomendasi di posisi Cabup di Pilkada Sumenep 2024.

Azis punya segudang cita-cita apabila dirinya mendapat kepercayaan masyarakat Sumenep di Pilkada Sumenep 2024.

Seperti, pemerataan pembangunan antara daratan dan kepulauan. Meningkatkan Perekonomian dan mengentas Kemiskinan dari Tiga besar Jawa Timur.

Lalu tersedianya Transportasi yang layak bagi Masyarakat Kepulauan.

“Meningkatkan Pelayanan Publik bagi Masyarakat diantaranya Pelayanan Kesehatan dan Pendidikan yg berkualitas demi tercapainya Masyarakat yg sehat, Cerdas, Produktif, Berahlak dan berbudaya,” tutur Azis yang sejak 1999 telah bersuara lantang tentang nasib warga Kepulauan Sumenep. (anwar)

KPU Bangkalan