Politik

Anak Muda NU di Sumenep Diklaim Banyak Jadi Relawan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

×

Anak Muda NU di Sumenep Diklaim Banyak Jadi Relawan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Sebarkan artikel ini
Relawan Jangkar Merah Putih
Pengurus DPD Jangkar Merah Putih Jawa Timur usai pelantikan minggu lalu.

matamaduranews.com-Sejumlah anak muda NU di Kabupaten Sumenep, Madura, Jatim diklaim menjadi relawan pemenangan Paslon Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Ainur Rahman, Bendahara DPD Jangkar Merah Putih (Relawan Ganjar-Mahfud) Jawa Timur kepada media, Sabtu 11 November 2023.

Saat ini, Ainur mengaku lagi mempersiapkan pembentukan Relawan Jangkar Merah Putih di seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Timur. Setelah tingkat Kabupaten/Kota terbentuk. Beralih ke pembentukan relawan di tingkat kecamatan dan desa.

Ainur tak menduga respon warga Jawa Timur sangat antusias untuk bergabung ke relawan Ganjar-Mahfud. Terutama dalam barisan Relawan Jangkar Merah Putih.

“Alhamdulillah respon warga Jawa Timur luar biasa untuk bergabung dalam pemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres mendatang,” ucap Ainur.

Yang tak disangka Ainur adalah keinginan anak-anak muda NU untuk bergabung menjadi relawan Jangkar Merah Putih.

“Khusus di Sumenep mayoritas para anak muda NU yang dulu waktu mahasiswa menjadi aktivis. Sekarang banyak yang ikut bergabung di barisan Relawan Jangkar Merah Putih,” kata Ainur menambahkan.

Karena itu, Ainur optimis kemenangan Paslon Ganjar-Mahfud sudah dalam genggaman.

“Kalau anak-anak muda NU dan para kiai NU bergabung dalam barisan pemenangan. Pelantikan Ganjar-Mahfud tinggal nunggu waktu saja,” pungkasnya. (adi)

KPU Bangkalan